Home » , » Program Jambi Bangkit Walikota Jambi,SY,Fasha "Keracunan"

Program Jambi Bangkit Walikota Jambi,SY,Fasha "Keracunan"



The Jambi Times - Jambi - Rabu Pagi (09/10/2014) Siswa Sekolah dasar di rawat inap akibat keracunan bubur kacang hijau yang di duga asam dan basi.

Kurang lebih sepuluh siswa baik itu laki-laki maupun perempuan terbaring lemas akibat mengkonsumsi bubur kacang ijo. 

Siswa yang keracunan adalah murid Sekolah Dasar Negeri(SDN) nomor 7,127 dan 128,menurut Maria korban keracunan siswi SDN 127 ini,"Muntah-muntah setelah makan bubur,sebelumnya rasa bubur tersebut asam",katanya serius. 

Tidak ada satupun dari pihak puskesmas memberikan keterangan seputar perkembangan korban yang di rawat inap,

Menurut orang tua siswa,Rinawati,"Dirinya di beri kabar bahwa anaknya di rawat di puskesmas akibat keracunan",tegasnya.

Di tambahkan bahwa kegiatan ini merupakan lounhing perdana program walikota Jambi Bangkit,SY.fASHA yang bernama "Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah "(PMTAS)

Hal ini juga di benarkan oleh Havis salah satu guru sekolah dasar negeri 127,"Bahwa program ini adalah program memberian makanan tambahan kepada siswa di sekolah dan kegiatan ini adalah program walikota Jambi",jelasnya.

Serupa juga di sampaikan oleh kepala SDN 127,Mulyadi,"Kegiatan ini porgram Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah(PMTAS) dari walikota". 

 Kegiatan PMTAS walikota Jambi ini di laksanakan di SDN 127,dengan kejadian ini maka proses belajar dan mengajar sangat terganggu.

Walikota Jambi,SY.Fasha belum bisa di mintai keterangan soal Program Jambi Bangkit PMTAS "Apakah di lanjutkan kegiatan ini ke seluruh sekolah di kota Jambi pasca keracunan atau tidak?"(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved