Home » » Sembilan Napi Kabur Dari LP,Dua Di Tembak Polisi

Sembilan Napi Kabur Dari LP,Dua Di Tembak Polisi



The Jambi Times – Batang Hari – Pasca sembilan napi lapas Muara Bulian kabupaten Batanghari kabur ,Minggu malam lalu(11/10/2014) membuat heboh masyarakat dan instansi penegak hukum di provinsi Jambi dan kabupten Batanghari. 

Dalam hitungan jam,dari sembilan napi yang kabur,polisi tangkap dua napi,dua pelaku akhirnya di lumpuhkan dengan timah panas.

Mereka berdua adalah otak pelarian,di antaranya adalah Jailani dan Akra Dinata dan petugas juga berhasil amankan satu unit senjata  api jenis pistol rivover.

Sembilan napi yang berhasil kabur dengan cara menjebol pintu besi dan memecahkan kaca kantor lapas.

Senjata api di dapat menurut napi yang berhasil di tangkap,bahwa senjatanya itu di beri rekannya saat mengunjungi dirinya di dalam lapas. 

Kasus kaburnya napi dalam tahanan lapas menjadi daftar panjang kinerja dari petugas lapas yang terkesan lalai.

Sebelumnya lapas Jambi pernah mengalami hal yang sama,lapas tanjung jabung barat  di perkirakan sebelas napi yang kabur dan kabupaten  Merangin juga demikian. 

 Dari tujuh napi yang masih di buronan adalah:Gatot Hartono bin Samsudin, Acok alias Asuk bin Pattahsian, Andika Isbandi bin Arman Tambi, Henfra Citra bin Abu Bakar, Riki Budiono bin Rasidin, Aprianto Alamsah bin Saryono, dan Andri bin Zulkifli. 

Menurut kelapas Muara Bulian,dua napi yang sudah di tangkap ini adalahsebagai  otak pelarian,dua pelaku ini di tahan dalam kasus narkoba(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved