Home » » Sidang Sengketa Tanah Eks Dinas Peternakan Kalah,Pemprov Rampok Hak Orang

Sidang Sengketa Tanah Eks Dinas Peternakan Kalah,Pemprov Rampok Hak Orang



The Jambi Times - Jambi - Sidang kasus sengketa tanah eks dinas pertanian provinsi Jambi telah di putuskan oleh majelis hakim penngadilan negeri Jambi.

Dalam keputusan sidang tersebut,pihak pemerintah provinsi Jambi menang.atas keputusan sidang sengketa tanah seluas 7,5 hektar.

Dari pihak tergugat akan melakukan banding ke tingkat Pengadilan Tinggi Negeri(PTN) pasca ke[utusan PN sedangkan yang di gugat memutuskan pikir-pikir. 

Pasca sidang selesai,pihak yang merasa di rugikan yaitu kuasa dari muhammad cs,Zubaida merasa kesal karena dalam sidang ini hakim sudah di suap oleh gubernur Jambi dengan pengamanan dari shabara polresta dan polda  Jambi yang terkesan sudah di rencanakan.

Menurut Zubaida, dasar kepemelikian tanah dari phak pemerintah provinsi tidak jelas sedangkan kami dari pihak yang di rugikan dasar hukumnya jelas.

Sekitar kurang lebih 7,5 hektar tanah ini di pinjamkan untuk kantor dinas peternakan provinsi Jamnbi lalu akan di bangun Jambi Bisnis Center(JBC). 

"Apalagi proses pengerjaaan proyek tersebut sudah berlangsung sedangkan sengketa ini masih dalam proses sidang.

Zubaida bersama keluarga besar akan baikot pembangunan Jambi Bisnis Center jika gubenruir Jambi tidak segera ganti rugi biarpun dalam persidangan kalah karena tahan ini milik Muhammad cs.bapak ini hidupnya sudah miskin di Zhalimi lagi,teganya gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) yang merampok hak orang miskin",jelasnya(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved