Home » » Baku Tembak,Dua Polisi Luka,Permpok Tewas

Baku Tembak,Dua Polisi Luka,Permpok Tewas



The Jambi Times - Tungkal  – Jumat malam (7/11) sekira pukul 20.00 wib, Kota Kualatungkal dihebohkan dengan suara tembakan beruntun di Jalan Pelabuhan, RT 18, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir. Satu orang korban meninggal di tempat setelah terkena timah panas. 

Informasi yang dirangkum, korban diketahui bernama Firdaus (26) asal Bangka, tersangka pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukum Polresta Balerang. Sementara dua korban lagi, merupakan anggota polisi, mengalami luka tusuk dan luka tembak pada bagian paha.

 Masing-masing Brigadir Rudi Sutanto (32) anggota Polres Balerang Batam dan Brigadir Nainggolan (32) anggota Polda Jambi. Informasi yang dihimpun, kejadian itu sekitar pukul 19.45, Jumat (7/11). Tak satupun warga yang berani mendekat, saat korban dan polisi saling tembak. 

Diperkirakan, lebih dari 10 letusan senjata api yang di dengar warga saat kejadian. Salah seorang saksi mata, Asad (37) yang berjualan martabak di Simpang Pelabuhan Marina membenarkan ada satu orang korban yang tewas ditembak. Asad tidak begitu menyaksikan aksi tembak itu, pasalnya dia langsung tiarap khawatir peluru nyasar. "Saya takut, dan tiarap, dan tidak sempat menyaksikan baku tembak itu. Yang jelas suara tembakan lebih dari 10," kata Asad.

 Warga lainnya, H Rahman, yang tinggal tak jauh dari lokasi korban tewas juga mengaku tak melihat secara langsung. Awalnya, dia menyangka ada orang bermain petasan. Saat itu sedang menunaikan shalat Isya. "Saya terkejut, pas shalat ada suara letusan.

 Anak saya ngintip dari jendela, katanya ada polisi. Saya langsung batal sembayang, dan tiarap," kata Rahman. Dia juga tak berani keluar rumah, saat insiden baku tembak itu. "Kami di rumah, dan sempat melihat korban yang ditembak itu," tuturnya.(RO2/IT)
<div style="background-color: #e8e8e8;"> <a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved