Home » » Dugaan Oknum PNS Asal Batang Hari Terjaring Razia

Dugaan Oknum PNS Asal Batang Hari Terjaring Razia



The Jambi Times - Jambi - Satuan Polisi Pamong Praja kota Jambi mengelar razia khusus bagi pegawai ngeri sipil (PNS) beberapa waktu lalu.

Razia ini di bagi menjadi tiga tim,tim pertama sekitar wilayah pasar Ango Duo,WTS Batanghari dan sekitarnya,tim kedua di swalayan amtos dan sekitarnya sedangkan tim ketiga di wilayah swalayan Matahari,Trona dan Meranti.

Dari hasil razia ini petugas menjaring puluhan PNS yang asik berjalan ke pasar,oknum PNS pertama yang terjaring di swalayan matahari,oknum PNS ini merasa malu ketika wartawan mengambil gambar dirinya.

Di simpang bata petugas juga menjaring PNS,oknum PNS sempat menghindar namun di ikut petugas sat pol pp.

Di belakang bekas bioskop mega,tepatnya tempat menjual keramik,salah satu PNS sednag asik melihat keramik rumah tangga,dirinya tidak tahu bahwa petugas sudah berada di depanya.

Oknum PNS langsung terkejut dan malu ketika wartawan mengambil gambar dan menghidari sorotan kamera.

Oknum PNS di duga asal kabupaten Batanghari ini sempat mengeluarkan kartu identitasnya telihat logo pemerintah kabupaten Batang Hari.

Ketika di tanya izin dari atasanya,dirinya tidak membawa surat izin,aklirnya petugas mendata,oknum PNS yang terjaring masih saja berkeliaran saat jam dinas kantor yang sebenarnya di larang untuk keluar tanpa seizin atasnya.

Maraknya oknum PNS yang masih berkeliaran di waktu jam kerja membuat pihak sat pol pp mengelar razia,tidak di siplinya PNS ini membuat rasa tanggug jawab sebagai pelayan masyarakat terasa di abaikan.

Dari sekian belasan oknum PNS yang terjaring hanya dua orang yang mengantongi surat izin keluar dari atasanya selainya tidak memilik izin keluar alias bolos kerja.

Menurut kepala satuan pol pp kota Jambi ,Ridwamsyah mengatakan,"Razia kali ini sudah mulai berkurang oknum PNS yang  terjaring namun dirnya belum melihat data dai bawahanya berapa jumlah oknum PNS yang sudah terjaring",tegasnya.

Yang luar biasnaya oknum PNS yang terjaring seluruhnya adalah wanita dan tidak satupun PNS pria yang terjaring di pasar(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved