Home » » Orasi Corlenis Buston di Abaikan Pendemo

Orasi Corlenis Buston di Abaikan Pendemo



The Jambi Times - Jambi - Pasca Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik beberapa hari lalu,mahasiswa di Jambi mengelar aksi demo penolakan kenaikan BBM,aksi demo mahasiswa ini mengelar aksi di depan kantor gubernur Jambi.

Tuntutan mahasiswa ini berharap gubenrur Jambi ,Hasan Basri Agus (HBA) dan ketua DPRD provinsi Jambi,Cornelis Buston (CB ) ikut menanda tangani kesepakatan bersama menolak kenaikan harga BBM. 

Paksaan tanda tangan ini rupanya di tolak gubernur dan ketua DPRD provinsi,alasanya jika pemerintah provinsi Jambi ikut tanda tangan penolakan kenaikan harga BBM akibatnya yang rugi nanti masyarakat Jambi,nanti program-program pemeintah pusat untuk Jambi di tolak dan yang rugi adalah masyarakat kita juga sebut gubernur dalam pertemuan dengan pendemo.

 Hal yang sama juga di sampaikan di hadapan pendemo,ketua DPRD provinsi Jambi,Corlenis Buston (CB) juga ikut menolak dengan alsan yang sama namu orasi ketua DPRD provinsi Jambi ini di hadapan mahasiswa  tidak di tangapi serius pendemo dan terkesan di abaikan  mahasiswa.

Aksi demo mahasiswa nyaris bentrok namun dapat di halau oleh petugas polisi yang jumlahnya mencapai puluhan.

 Dengan penolakan tersebut,akhirnya demo mahasiswa ini tidak lama bubar setelah  gubernur dan ketua DPRD menyampaikan penolakannya menantatangani penolakan keenaikan harga BBM dan pendemopun akhirnya  membubarkan diri denngan sendirinya.

entah apa maksud penolakan Gubenur Jambi dan ketua DPRD provinsi Jambi yang sebenarnya adalah kader dari partai Demokrat dan sekaligus masih sebagai pimpinan partai di DPW,dalam pandangan politik partai SBY ini tidaklah sebagai partai oposisi,KMP atau KIH.

Partai yang ingin mencari jalan aman ini namun galau dan terkesan   sikap politik yang tidak menentu karena sudah habis masanya sebagai partai  berkuasa secara nasional ,lain halnya di daerah Jambi yang masih tetap berkuasa,baik itu di DRPD provinsi maupun kota Jambi.  (Tim-JT)
<div style="background-color: #e8e8e8;"> <a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved