Home » » Kantor SKK Migas Jambi di Demo Ribuan Warga Tebing Tinggi

Kantor SKK Migas Jambi di Demo Ribuan Warga Tebing Tinggi



The Jambi Times - Jambi - Demo masyarakat enam kecamatan di Tungkal Ulu kabupaten Tanjung Jabung Barat beberapa waktu lalu di bulan November 2014 menuntut pihak SKK Migas Jambi segera selesaikan proyek gas yang terbengkalai di daerah mereka.

Selama  20 tahun warga di enam kecamatan tidak menikmati aliran listriuk dari PLN. Dari enam kecamatan yang belum di aliri listrik salah satunya di kecamatan Tebing Tinggi.

Sekitar tiga puluh ribu lebih rumah warga belum di aliran listrik,selama ini warga di  kecamatan Tebing Tinggi sudah tidak sanggup lalgi dengan kondisi ini.

Bayangkan dalam satu bulan warga harus mengeluarkan uang sebesar hampir satu juta untuk membayar listrik diesel ,dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) kesusuhan warga akan bertambah karena biaya listrik diesel akan naik.

Menurut Paijo warga Tebing Tinggi ,hanya ada tiang  listrik yang sudah di pasang namun belum di alirkan arus listrik karena ada tumpang tindih antara proyek SKK Migas dan PLN.Hal ini  membuat pelayanan listrik untuk masyarakat tergangu. 

Dalam orasi demo warga Tebing Tinggi ini menduga banyak mafia di SKK Migas,dan warga berharap kepada presiden Joko Widodo agar mafia migas segera di beranatas karena sudah menyusahkan warga.

 Dalam demo yang jumlahnya ribuan ini,warga menduduki kantor SKK Migas namun sayang pihak terkait pejabat SKK Migas tidak berada di kantor hanya ada dua petugas sekuriti dan opisboy(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved