Home » » PSKS:Lima Daerah Tidak Terdata di Kantor Pos

PSKS:Lima Daerah Tidak Terdata di Kantor Pos



The Jambi Times - Jambi - Perdana pembangian Program Simpanan Kelurga Sejahtera(PSKS)di kantor pos Indoensia cabang utama Jambi dengan mengunakan Kartu Perlindungan Sosial(KPS) sehari pasca kenaikan harga BBM oleh pemeintah pusat terlihat sepi.

Kurang lebih sepuluh warga miskin yang sudah datang sejk pagi tadi  ke kantor pos ini dengan membawa persyarakat pencairan dana PSKS.

Pemberian perdana ini di hadiri oleh pemerintah provinsi jambi dan ekaligus meberikann smabutan,lili warga miskin asal lebak bandung kota Jambi ini telah menerima dana PSKS dengan kartu KPS,"Saya sudah terima uang sebesar Rp:400.000 untuk dua bulan,dalam sebulanya Rp:200.00,ungkapnya.

Saat di tanya soal dampak kenaikan harga bahan bakar minyak(BBM)dirinya hanya tersebut dan berkata namanya juga orang kecil dan terima saja. berdasarkan sumber data dari kantor pos indoensia cabang utama jambbi bahwa data yang di terima hanya lima daerah seperti: kota Jambi,Batanghari,Muaro Jambi,Tanjab Timur dan Tanjab Barat.

1.Kota Jambi :25.552 RTS 
2.Muaro Jambi :16.816 RTS
3.Tanjung Jabung Barat :11.325 RTS 
4.Tanjung Jabung Timur :11.325 RTS 
5.Batang Hari :13.372 RTS 

 Sedangkan enam Kabupaten da satu kota pihak kantor pos tidak memberikan dengan alsan tidak jelas,daerah tersebut adalah:Sarolangun,Merangin,Bungo,Tebo,Keinci dan Kota Sungai Penuh

Menurut Julianto wakil kepala pos Indoensia cabang utama Jambi mengatakan ,"Program ini sebenarnya masih terkendala di menteri sosial,pihaknya hanya mendapatkan tugas secara lisan:,tegasnya.(Tim-JT)
<div style="background-color: #e8e8e8;"> <a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved