Home » » Jambert Tas Mahasiswi Berhasil di Bawa Kabur,Motor Pelaku Akhirnya Mogok,Apa Jadinya?

Jambert Tas Mahasiswi Berhasil di Bawa Kabur,Motor Pelaku Akhirnya Mogok,Apa Jadinya?




The Jambi Times – Jambi - Sudah jatuh ketiban tangga lagi,itulah pepatah yang cocok untuk pelaku pejambretan.sudah berhasil jambret tas mahasiswi ini,tiba-tiba sepeda motor pelaku mogok di tengah jalan saat melarikan diri.

Motor pelaku mogok dan tidak bisa melarikan diri,akhirnya massa menghajar pelaku,untung saja polisi langsung ke tempat kejadian perkara(TKP) untuk mengevakuasi pelaku yang sudah tidak berdaya ini.

Pelaku menjambret tas milik salah satu mahasiswi di universits Jambi(UNJA),kejadian ini ketika korban sedang stop di traffic ligth bundara jalan Slamet Ryadi,Telanaipura.

Secara tiba-tiba,tas korban mahasiswi ini langsung di larikan oleh pelakun dengan mengunakan sepeda motor,spontan korban langsung berteriak maling ke pelaku,jeritan korban sempat mengundang perhatian orang. 

Tidak lama kemudian,rupanya sepeda motor milik pelaku jambret mendadak mogok di depan gedung Grapari Telkomsel,lokasi mogoknya sepeda motor pelaku tidak jauh dari lokasi dimana korban di jambret.

 Korban bernama Yanti,merasa truama tasnya di curi ,dari cerita korban bahwa di dalam tasnya ini hanya terdapat uang sebesar 50 ribu dan handphone,jikia di totalkan,uangnya hanya sekitar dua ratus ribu rupiah.Handphone korban jenis ponsel lama jika di jual di perkirakan hanya 150 ribu. 

 Massa yang menyaksikan pejambretan ini sempat kesal kepada pelaku dan ingin kembali menghajar namun di halau petugas polisi,sepeda motor pelaku berwarna hitam putih bernopol,BH 2166 YO sudah di amanakan polisi dan juga barang bukti tas korban. 

Pejambretan ini terjadi,Jum’at(12/12/2014)identitas pelaku ini belum jelas kareta tidak bisa di ajak bicara,kondisipelaku  masih lemas pasca di hajar massa sedngkjan korban sudh melaporkan kejaida ini ke polsek telanaipura,pelaku terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya melawan hukum.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved