Home » » Operasi Zebra:Tiga Armada Truk Tangki di Tangkap Bawah Minyal Ilegal

Operasi Zebra:Tiga Armada Truk Tangki di Tangkap Bawah Minyal Ilegal




The Jambi Times – Jambi - Operasi zebra yang di lakukan oleh petuga satlantas Polda Jambi berhasil mengamankan tiga armada truk tangki bermuatan minyal ilegal. 

Minyak ilegal tersebut di angkut dari palembang (sumatera selatan) menuju Medan (Sumatera Utara),ketika di jalan lintas sumatera tepatnya di aur duri,petugas razia zebra menghentikan tiga armada tersebut.

 Karena tidak bisa mengeluarkan surat lengkap maka tiga truk tersebut di giring ke Polda Jambi untuk di tindak lanjutka,tiga truk tersebut bernomor polisi(nopol)berasal dari Medan, Sumaterea Utara.

Menurut kepala bidanag humas Polda Jambi.AKBP,Almansyah mengatakan di hadapan wartawan “Minyak ini sebanyak 50 ton dan belum jelas jenisnya, apa itu solar atau bensin atau minyak mentah karena bentuknya masih hitam kelam,tim reskrim polda sedang ajukan ke laboratorium pertamina di Kenali untuk membuktikan minyak jenis apa yang di bawa ini”,tegasnya. 

Yang jelas tiga mobil tangki berkapasitas 30 ton bersama tigas supir di tahan di Polda Jambi namun belum jelas kepemilikan minyak dan truk tersebut,pihak polda tidak memberikan kesempaatan wartawan untuki meliput supir truk tersebut.

Alasan tidak boleh di liput karena masih tahap penyelidikan oleh pihak Polda Jambi. Di luar box tangki minyak tersebut terlihat dengan bertulisan nama perusahaan yaitu CV.Anugra Jambi,entah siapa milik dair perusahaan tersebut,apakah jelas atau tidak.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved