Home » » Pegawai Kejati Jambi di Tangkap Konsumsi Sabu

Pegawai Kejati Jambi di Tangkap Konsumsi Sabu



The Jambi Times – Jambi – Tiga pelaku yang ketahuan mengkonsumsi narkoba jenis sabu di amankan sat narkoba polresta Jambi,tiga pelaku itu di tangkap sedang pesta narkoba di belakang puskesmas Putri Ayu kelurahah Legok sekitar pukul dua dini hari ,Jumat(12/12/2014).

Dari tiga tersangka salah satunya sempat mengaku seorang dosen di perguruan tinggi olhe petugas. Tersangka yang mengaku dosen tersebut adalah Ardianto alias Anto(35) warga jalan Amin Aini RT 08 kelurahan Legok kecamatan telanaipura Jambi,sesuai dengan identitasnya yang di amankan petugas. 

Berdasarkan pengakuan tersangka,Ardianto alias Anto,dirinya bukan dosen namun dulu pernah itupun sebagai asisten dosen kepada beberapa wartawan. Selain tiga tersangka yang di amankan petugas juga sita barang bukti berupa alat penghisap sabu,handphone,KTP,dompet,satu buah kotak permen impact,satu buah pirek kaca dan beberapa gram sabu. 

AKP,Sri Kurniati,humas polresta Jambi membenarkan bahwa pelaku Adrianto mengaku ketika di tangkap adalah seorang dosen dan sedang dalam tugas penelitian narkoba. 

Dalam kasus yang sama pula hal ini cukup di sayangkan ketika di tanya soal PNS Kejati Jambi yang di tangkap dalam kasus yang narkoba,Sri Kurniati tidak menjelaskan secara detail,katanya kasus tersebut dalam tahap proses dan proses. Sedangkan di beberapa media lokal Jambi pemberitaan pegawai negeri sipil(PNS)dari kejari Jambi sudah santer di publik. 

Oknum petugs kejaksaan bernama Hendri Wijaya(34) pegawai dari staf pembinaan kejari Jambi di tangakap bersama wanitanya,Anggun(23),mereka bedua di sergap petugas sat narkona polresta Jambi di rumah kontrakan di RT 09 kelurahan Sungai Putri ,Telanaipura kota Jambi. 

The Jambi Times sempat mendatangi kantor kejari Jambi untuk konfirmasi soal kasus pegawai kejari yang di tangkap dalam kasus narkoba namun cukup di sayangkan,kepala kejaksaan negeri Jambi sedang tidak berada di ruanganya,menurut keterangan dari beberapa pegawai di kejari,kepala kejari sedang keluar ada keluarga yang sakit. 

Di papan label nama yang di pajang di dinding pintu masuk sebelah kanan kantor kejari ,tertulis kepala kejari,Imam Wijaya “ADA” Pos penjaga tidak ada satun petugas jaga dan terlihat sepi,wartawan sempat datangi ke ruang kasi intel termasuk ruangan kepala,kejari namun ruangan tersebut juga terkunci rapat.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved