Home » » Razia Hotel Mesum:Kasat Pol PP Kota Jambi Ribut dengan Pemilik Hotel

Razia Hotel Mesum:Kasat Pol PP Kota Jambi Ribut dengan Pemilik Hotel



The Jambi Times – Jambi – Masih maraknya pasangan ilegal yang bercinta di hotl-hotel di Jambi membuat petugas satuan polisi pamong praja kota Jambi dan tim gabungan dari Polri,TNI,PM dan beberapa instansi terkait mengelar aksi razia di tiap hotel di kota Jambi. 

Belasan pasangan tanpa surat nikah terjaring dalam razia ini,petugas sat pol pp sempat adu mulut dengan pemilik hotel di jalan Lingkar Selatan-Barat,Kota Baru. 

Untung saja dapat di halau oleh polisi militer(PM),tidak sukanya pemilik hotel dengan kepala satuan(kasat)pol PP kota Jambi, Irwansyah perintahkan anggotanya untuk geledah tiap kamar hotel. Pemilik hotel menuduh ,Irwansyah gunakan senjatanya di hadapanya,tuduhan tersebut di tepis kasat pol pp,bahwa dirinya tidak pernah megeluarkan pistolnya. 

Razia malam Minggu(13/12/2014) petugas berhasil amankan pasangan ilegal di dalam kamar hotel perdana di paal lima Kota Baru,wanita berjilbab dan pasangannya ikut ke dalam mobil petugas,karena pasangan ini tidak bisa menunjukan surat nikah dan identitas lainya.

 Di hotel bintang salah satu hotel plus kosan di depan kantor pajak Telanaipura(BLK)arah ke lapangan golf,petugas amankan tiga wanita dan dua lakiu-laki ,tiga wanita ini mengaku berasal dari Tanjung Jabung Timur dan Teb,mereka tidak bisa menunjukan kartu tanda penduduk(KTP). 

Petugs badan narkotika nasional(BNN) kota Jambi juga mengeledah kamar untuk mencari barang bukti narkoba namun tidak berhasil menemukan barang haram tersebut. 

Tiga wanita ini sempat menghindari sorotan wartawan dan menolak di bawa petugas ke kantor sat pol pp. 

 Petugas juga sempat datang ke salah satu hotel di lintas jembatan aur duri,rupanya hotel tersebut sudah di sewa oleh salah satu perusahaan yang bergerak di bidang migas,menurut dari petugas instansi terkait yang ikut razia bahwa alih fungsi hotel menjadi kantor swasta seharusnya di beritahu kepada pemerintah kota,dalam hal ini tidak ada makanya perusahaan tersebut di beri sanksi surat peringatan.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved