Home » » Rekaman CCTv Ungkap PRT Asal Kupang Curi Harta Majikan

Rekaman CCTv Ungkap PRT Asal Kupang Curi Harta Majikan



The Jambi Times – Jambi - Banyaknya wanita asal dari daerah timur Indoenesia yang masuk ke jambi di bawah umur di pekerjakan sebagai pembantu rumah tangga(PRT),status PRT ini banyak di minati oleh warga keturunan Tionghua di kota jambi khususnya. 

Dalam bulan Desember 2014 ini,pembantu rumah tangga (PRT)berinisial M asal Kupang,Nusa Tenggara Timur(NTT) mencuri isi barang majikanya ketika sang majikan tidak berada di rumah.Pembantu rumah tangga tersebut tidak dapat berbuat banyak,tindak tanduknya yang membawa barang berharga terekam oleh CCTV.

Kejadian ini di rumah seseorang korban warga keturunan Tionghua di Selincah, ambi Selatan,pelaku terekam CCTV membawa barang berharga di malam hari,ratusan juta uang milik korban raib dan sejumlah barang seperti emas dan ponsel,pakaian juga di bawa kabur pelaku. 

Untung saja korban langusng melapor ke polsek Jambi Selatan,petugas langsung melakukan pencarian ke bandara Sultan Thata Syarifudin Jambi,rupanya pelaku sudah membeli tiket pesawat,mau di kata apa niat untuk terbang ke kampung halaman kandas ketika petugas menangkap pelaku bersama barang bukti. 

Akhirnya pelaku harus mmepertanggung jawabkan perbuatanya,niat pulang kampung akhirnya kandas,barang milik korban di sita petugas polsek Jambi Selatan. 

Dari pengakuan pelaku yang masih wanita muda ini,” Mau pulang kampung ke kupang,NTT”,ungkapnya.

Menurut kapolsek jambi selatan mengatakan,” Bahwa saat mendapatkan laporan dari korban,petugas langsung ke bandara untuk mencari pelaku namun kami berhasil menangkapnya,katanya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved