Home » » BNN Kota Jambi Gelar Tes Urin Kepada Ratusan Perawat Dan Bidan

BNN Kota Jambi Gelar Tes Urin Kepada Ratusan Perawat Dan Bidan




The Jambi Times – Jambi - Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Jambi mengelar tes urin kepada ratusan tenaga honor di rumah sakit umum Abdul Manap,Senin(13/01/2015).

Dari tes urin di kantor walikota jambi yang lalu,pejabat eselon tiga di lingkungan walikota jambi terindikasi positif narkoba.

 Ini yang kedua kalinya tes urin yang di lakukan oleh BNN kota Jambi,kali ini tes urin di tuju kepada ratusan pekerja honor di rumah sakit umum Abdul Manap Jambi. 

Semua pekerja honor di rumah sakit yang hadir bekumpul untuk antri tes urin,dari keternagan kepala BNN kota Jambi yang ikut tes urin berjumlah 308 orang,tes urin ini di lakukan di lantai 4 rumah sakit. Menurut kelapa BNN kota Jambi,AKBP.Tri Setiyadi ,”Tes urin ini bukan saja kepada pekerja honor di rumah sakit namun akan di lakukan kepada PNS dan Dokter”,ungkapnya. 

 Dari ratusan pekerja honor dari berbagai golongan seperti perawat,bidan,dan lain-lainya yang melakukan tes urin membuat aktiftas di rumah sakit khususnya pelayanan untuk pasein dan pengunjung cukup terganggu.(hs)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved