Home » , , » Ceu Popong Ikut Bingung Soal Dua Kurikulum di Sekolah,Anggota DPR Kalangan Artis Stop Kerja Sampingan

Ceu Popong Ikut Bingung Soal Dua Kurikulum di Sekolah,Anggota DPR Kalangan Artis Stop Kerja Sampingan




The Jambi Times – Jambi - Wacana Mahkamah kehormatan DPR RI untuk membuat kode etik tentang anggota DPR dari kalangan artis yang harus meninggalkan dunia keartisanya kian hangat di bicarakan. 

Otje Djunjunan atau lebih akrab di sapa Ceu Popong salah satu anggota DRP dari fraksi gorlkar di komisi X yang membidangi dunia pendidikan indonensi ini berkometer soal sekolah di indonensi dengan dua kurikulum,menurutnya di dunia hanya ada di idonesia yang menerapakan dua kurikulum di sekolah.

 Ceu Popong juga mengkritik anggota DPR dari kalangan artis yang masih bekerja sampingan menjadi penyanyi,main film dll,hal ini sebenanrya sudah melanggar kode etik dan wibawa jadi seorang wakil rakyat. 

Di sela-sela kunjungan kerja(kunker)anggota DPR dari komisi x,Otje Djunjunan(ceu popong) di rumah dinas gubenrur Jambi,Kamis,29/01/2015)siang. Ketika di temuai The Jambi Times ,Ceu popong angkat bicara soal anggota DPR dari kalangan artis yang masih bebas kerja sampingan di dunia keartian ynag komersial. 

Ikuti hasil wawancara Otje Djunjunan(ceu popong) soal aturan baku kode etik bagi anggota DPR dari kalangan artis.Empat pertanyaan di jawab keras oleh ceu popong. Inilah pertanyaan dari media: 

Pertama   :Apa dasar usulan artis di larang kerj sampingan di dunia keartisan yang komersial? 

Kedua     :Apakah ini akan di ajukan sebuah aturan baku yang di kaitkan dengan peran anggota DPR harus menjaga wibawa dan kod etik? 

Ketiga    :Jika aturan di bakukan apa sanksi yang di berika untuk artis bersangkutan tetap terikat pekerja seni secara komersial ?

 Keempat :banyak artis yang komplin,apa tangapan anda? (Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved