Home » » Kapolda Jambi Paparkan Kasus 2014,Narkoba Naik Signifikan

Kapolda Jambi Paparkan Kasus 2014,Narkoba Naik Signifikan





The Jambi Times – Jambi – Kapolda Jambi,Brigjrn Pol Bambang Sudarisman bersama jajarannya seperti dirtektur polisi air,direktur narkoba dll mengelar analisis evaluasi kasus 2014 di balai bayangkhara siginjai polda Jambi,Selasa (30/12/2014). 

Dalam keterangan kapolda Jambi bahwa kasus –kasus yang menonjol 2014 seperti curas 2014,sebanyak 172 kejadian dan dapat di selesaikan sebanyak 425 kasus sedangkan 2013 kasus curas kejadian sebanyak 1.642 sedangkan dapat di selesaikan 411 kasus,kejadian curamor 2014 sebanyak 1.745 dan yang dapat di selesaikan 203 kasus,kasus curamor 2013 sebanyak 1.207 dan dapat di selesaikan 188 kasus. 

Untuk kasus narkoba 2014 menuruut kapolda Jambi,Bambang Sudarisman,”Kasus narkoba naik signifikan sebanyak 321 kasus dalam kurun waktu Januari hingga Desember 2014 yang dapat di selesaikan hanya320”,ungkapnya. 

Dalam pemaparan ini,kapolda Jambi juga memberikan kesempatan kepada awak media bertanya,salah satu wartawan dari The Jambi Times mempertayakan kepada kapolda soal masih maraknya peredaran narkona,hal ini wartawan sempat investigasi ke lokasi yang di duga sarang narkoba bahwa dari hasil investigasi tersebut,berdasarkan keterangan beberapa warga di lokasi tersebut menyatakan bandar narkoba masih ada dan ada bangunan rumah yang cukup mewah di daerah ini adalah milik salah satu bandar narkoba.Ini berarti tidak sesuai degan apa yang di paparkan bahwa polda jambi dapat berhasil penyelesaikan kasus narkoba hampir 100 persen. 

Dari pertayaan tersebut kapolda tidak detail menjawab,alasanya kareana dalam penanggapan bandar atau penjual narkoba tanpa barang bukti sepertinya sulit. Kapolda juga menjelaskan soal kasus korupsi yang tidak di rincikan dalam pemaparan evaluasi kasus 2014 karena dalam kasus korupsi ini sering di tolak oleh pihak kejaksaan karena kurangnya alat bukti dalam kasus ini,inilah yang mmebuat kasu khusus korupsi terungkap secara tuntas. 

Wartawan the jambi times sempat mengambil steatment pemaparan kapolda jambi dari awal hingga akhir pertemuan dengan puluhan wartawan baik dari media cetak,media online hingga media eketronik.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved