Home » , , » KDRT:Amin Anggota Dewan DPRD Batang Hari di Laporkan Ke Polisi

KDRT:Amin Anggota Dewan DPRD Batang Hari di Laporkan Ke Polisi




The Jambi Times – Jambi – Korban Ria istri Amin alias Amin Tajam anggota dewan DPRD kabupaten Batang Hari kena getahnya,pada hari Minggu lalu(11/01/2015)di laporkan ke polda Jambi akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Pada hari Sabtu(10/01/2015),korban Ria di aniaya di rumahnya di perumahan Valensia Mendalo Indah Jambi luar kota(Jaluko)kabupaten Muaro Jambi.Berdasrkan cerita korban,dirinya memergoki suaminya dengan wanita idaman lain(WIL). 

Melihat suami korban dengan wanita idaman lain(WIL) maka terjadilan keributan hingga sang istri di aniaya,akhirnya korban ,minggu (11/01/2015)sehari kejadian langsung melapor ke polda Jambi.

 Menurut keterangan kepala bidang humas polda Jambi,AKBP.Almansyah di ruangnya mengatakan,”Kasus ini sudah di tindak lanjuti dan akan dii proses oleh Penyidik Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi dalam kurun waktu tiga hari setelah korban melapor dan akan di layangkan surat pemanggilan kepada suami korban”,ungkapnya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved