Home » » Launching Keselamatan Satlantas Polda Jambi ke 3 Pamerkan Kendaraan Berpajak Mati

Launching Keselamatan Satlantas Polda Jambi ke 3 Pamerkan Kendaraan Berpajak Mati



The Jambi Times – Jambi – Dalam kegiatan yang di laksanakan oleh satuan polisi lalu lintas(satlantas)polresta Jambi dan polda Jambi bersama instansi teriat seperti dinas perhubungan kota Jambi,dispenda,jara raharja cabang Jambi dengan di hadir oleh para pengemar motor besar ataupun motor unik dan antik seperti vespa. 

Beberapa Motor tergolong antik merek vespa tahun 70an ke atas ini di hadirijuga dalam acara launching keselamatan dengan moto ,”Menuju indoensia tertib bersatu keselamatan nomor 1”vespa di pamerkan secara plugar di sampimg acara tersebut.

 Yang cukup mengherankan kendaraan motor vespa tahun 70an ke atas yang di tampilakan dalam acara yang bergengsi untuk keselamatan penguna kendaraan,beberapa vespa ini dengan nopol kendaraan ada yang pajaknya hidup dan ada juga yang pajaknya mati. 

Dari beberpa penonton yang sempat di mintai keterangan dalam acara ini menuturkan kegiatan yang mengatasnamankan keselamatan ini rupanya tidak melihat secara serius motor vespa yang di tampilkan adalah motor yang pajaknya mati,acara seserius ini di anggap sepeti main-main,”katanya. 

Ada juga dari perkataan tamu yang hadir dari petugas jasa raharja melihat vespa ini dan berkatan kok pajaknya mati,dengan nada ke heran. Bayangkan launching keselamatan satlantas yang sudah ketiga kalinya ini ,apalagi yang hadir dari orang nomor dua di provinsi jambi,wakil gubernur, kapolda Jambi,direktur satlantas,Danrem 042/gapu Jambi dan pejabat lainnya. 

Wartawan The Jambi Times sempat mengabadikan video beberapa unit motor vespa tahun 70an ke atas yang juga ikut tampil di pamerkan dalam acara launching keselamatan yang ke tiga kalinya ini tanpa nopol dan juga pajak kendaraan yang sudah kadarluasa alias mati. 

Kapolda Jambi,Bgrijen Pol Bambang Sudarisman mengatakan ,”kecelakaan lalu lintas sudah banyak memakan korbna jiwa,dalam satu hari selama 2014,tiap hari satu pengendara menimnggal dunia akibat kecelakaan”,jelasnya. Selain ypamerkan vespa tanpa nopol dan pajak mati,acara ini cukup meriah yang di hadir swanita-wanita cantik dari polwan yang ikutmenmapilkan tarian dan nyanyian lagu mars keselamatan lalu lintas .(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved