Home » » Pejabat Pemkot Positif Narkoba,Walikota Beri Sanksi Tegas

Pejabat Pemkot Positif Narkoba,Walikota Beri Sanksi Tegas



The Jambi Times – Jambi – Tes urin yang di gelar oleg BNN kota jambi,senin(13/01/2015) di rumah sakit umum abdul manap,walikota jambi,Sy.Fasha hadir dan bertemu kepada ratusan pekerja honor di lantai 4 rumah sakit umum abdul manap kota jambi. 

 Dalam pemaparan walikota jambi diu hadapan ratusan pekerja honor yang mayoritas adalah perawat dan bidan ,walikota jambi,SY.Fasha mengharapkan kerpada semua perawat di ruamh sakit umum ini agar pelayanan pasein di nomor satukan dan jangan kalah dengan rumah sakit swasta”,tegasnya. 

Selain itu juga,walikota Jambi dalam keterangan persnya soal pejabat eselon tiga yang positif narkoba akan terus mengevaluasi sejauh mana pejabat tersebut di candui narkoba,nanti akan di lihat seperti apa sanksi yang di berikan sesuai dengan tingkat keseriusan”,katanya. 

Walikota Jambi,Sy,Fasha serius untuk menciptakan PNS kota jambi sehat agar menjauhi yang namanya narkoba agar nanti dalam bekerja akal dan tubuhnya sang PNS tetap sehat dan normal hal ini akan menjadi maksimal dalam masalah pelayanan kepada publik,khususnya di kota Jambi.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved