Home » » Anak Suku Rimbo Tertembak

Anak Suku Rimbo Tertembak



The Jambi Times - Jambi – Suku anak dalam atau di sebut orang rimba Jambi ,rabu(15/01/2015)ini terbaring lemas di rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi akibat kepalanya tertembak. 

Korban sudah tiga kali di rujuk ke rumah sakit,pertama korban di larikan ke puskesmas dekat daerah korban lalu ke rumah sakit soloan lalu kembali di rujuk ke rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi.Setelah di rawat inap di unit gawat darurat rumah sakit umum Raden Mataher, korban tidak memilik kartu bpjs kesehatan.

 Korban meranti anak suku rimba ini tidak dapat berbuat banyak hanya korban dapat tidur menunggu jadwal operasi mengeluarkan peluru yang masih bersarang di kepala bagian kening kanan. 

Korban anak suku rimba ini terkesan di lempar kesana-kesini oleh pihak rumah sakit karena alasan biaya dan tidak memiliki kartu BPJS Kesehatan. 

Hal ini telah di sampikan oleh pihak paman korban,Husen,dirinya tidak tahu menahu soal kondisi korban,husen menjelakan kepada The Jambi Times bahwa peluru masih bersarang di kepalanya dan belum di keluarkan,alasanya karena tidak di beritahu oleh pihak rumah sakit perkembangan kesehatanya,dari keterangan petugas UGD rumah sakit umum raden Mataher Jambi bahwa yang merawat korban adalah dokter Dewi namun dokter tersebut tidak bisa di mintai keterangan karena sedang tidak ada di tempat. 

Korban adalah suku rimba asal Tanjung kabupaten Sarolangun,berdasarkan keterangan dari paman korban soal kartu BPJS kesehatan paman korban ini tidak tahu. 

Paman korban mengaku bahwa dirinya bersama korban tidak di layani dengan baik oleh pihak rumah sakit. Kasus penembakan ini berawal dari korban sedang mengokang senjata untuk menembak seekor burung beberapa hari lalu,senjata jenis senapan angin tersebut meletus dan terkena kepala korban sendiri,niat ingin menembak burung ternyata senjata mengena dirinya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved