Home » , » Bongkar Gedung R.S.U.D Raden Matther Jambi,Kejati Masih Tahap Ful Data

Bongkar Gedung R.S.U.D Raden Matther Jambi,Kejati Masih Tahap Ful Data



The Jambi Times – Jambi – Pembongkaran gedung di rumah sakit umum Raden Mattaher provnsi Jambi mengundang rekasi keras dari lembaga-lembaga pemerhati pembangunan Jambi,pembongkaran gedung seperti yang di terjadi di rumah sakit umum Raden Mattaher khususnya gedung paviliun Pinang Masak dengan jumlah yang tidak sedikit,pembongkaran gedung fasilitas paviliun Pinang Masak terjadi beberapa waktu lalu oleh pihak rumah sakit. 

Peristiwa pembongkaran gedung ini rupanya jadi perhatian beberapa lembaga di Jambi,misalnya lembaga penjara dari perwakilan Jambi,Sutarto,seketaris penjara mengatakan kepada The Jambi Times,Kamis(26/02/2015)pagi di lokasi pembongkaran gedung paviliun pinang masak.

”Sangat di sayangkan pembongkaran gedung paviliun pinang masak ini,apalagi proyek ini sama sekali belum di tenderkan dan gedung ini masih layak pakai,rencana proyek empat lantai ini di anggran APBD 2014 hanya Rp:39.000.000.000,00,gedung bersebut di bongkar lalusebagal isinya di leleng namun belum jelas seperti apa sistem penghapusan aset dan ini yang kami telusuri jika ada penyimpangan maka kami akan laporkan kasus ini ke pihak kejati dan anggaran untuk pembuatan gedung baru tidak tersedia di tahun 2015 ini”,jelasnya.

 Menurut kepala seksi(kasi)penyidik kejaksaan tinggi Jambi,Ambran Yusuf di ruang kerjanya mengatakan,”Jika tidak sesuai aturan yang berlaku sistem dalam penghapusan aset ini dan terjadi pelanggaran mekanisme maka di situ pihak kejati wajib mempertanyakan”,ungkapnya.

 Ketika di datangi ruang kepala sumber daya manusia(SDM)Rambe yang sudah ketiga kalinya ini dan tidak bertemu yang bersangkutan,dari salah seorang wanita setengah baya, staf di ruang rambe megatakan,”Bapak sebelum menghadap direktur SDM,terlebih dahulu wartawan minta izin kepada ke bagian hukum dan humas”,katanya. 

Saat minta izin kepada bagian hukum dan humas oleh petugas ,kemudian wartawan mengisi izin terlebih dahulu namun akhirnya pertemuan untuk konfirmasi tidak terlaksanan sedangkan pihak rumah sakit menunda besok untuk pertemuan pihak rumah sakit kepada wartawan.

Alasanya ,kami akan bertemu dulu dan rapat soal ini,nanti akan kami beritahukan”,kata petugas bagian hukum dan humas. 

Tidak seriusnya pihak rumah sakit umum Raden Mattaher untuk klarifikasi seputar prosedur sistem penghapusan aset kepada pihak yang menanggani masalah ini maka lembaga tersebut akan mengumpulkan data-data terkait pembongkaran gedung paviliun pinang masak dan segera di serahkan kepada kejati untuk di tindaklanjuti.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved