Home » , » Bupati Batang Hari Bangga, Ada Tiga Pembangunan Jembatan Gantung Selesai Sekaligus

Bupati Batang Hari Bangga, Ada Tiga Pembangunan Jembatan Gantung Selesai Sekaligus




The Jambi Times – Batang Hari – Bukan saja pemerintah kabupaten Batang Hari yang bagga atas pembanagunan tiga jembatana sekaligus selesai namun dari tokoh masyaraakat kabupaten batang hari seperti abu yazid ,dalam acara ini tokoh masyarakat batang hari yang meberikan smabutanya dalam peresmian jembatan gantung jelutih. 

Menurut bupati batanag hari sinwan melalui sekda bupati,ali redo dalama smabtnaya,dalam kurun waktu 2013-2014 yang lalu sudah tiga lokais pembangunan jembatan gantung selesai dan sudah di gunakan oleh masyarakat yang membutuhkannya.
 Di tambahkanya lagi oleh sekda Batang Hari,Ali Redo,pembangunan tiga jembatan tersebut terletak di desa Mata Gual,Aur Gading dan terakhir di desa Jelutih.

Pemerintah Batanghari juga berharap kepada gubernur untuk terus membangunan jembatan gantung atau infrastruktur lain di kabupaten batang Hari ini. Gubenur Jambi dalm sambutnya dimhadapan masyarakat di kecamatan bathin xxiv ini,pembangunan jembatana gantung jeltih ini ,berdasarkan laporan dari dinas pekerjaan umum(PU)provinsi jambi telah memakan anggaran cukup besar sekitar Rp:2,2 milyar rupiah,dana yang cukup besar ini.

 Besarnya anggaran untuk jembatan gantung Jelutih ini,dinas PU beralasan karena struktur badan bangunan jembatan Jelutih lebih tinggi dari biasanya.

 Gubernur Jambi juga berjanji di tahun 2015 ini akan di bangun satu jembatan lagi di desa Hajan,proyek ini sudah di anggarkan oleh dinas PU provinsi Jambi. Usai sambutan,gubernur di dampingi sekda batang hari langsung menmgelar potong pita peresmian ynag di lakukan oleh ibu gubernur Jambi.

 Jembatan gantung lelutih di bangun dengan panjang 180 meter dan lebar sekitar setengah meter lebih mengabungkan beberapa desa di kecamatan Bhatin XXIV (Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved