Home » » Dua Jenis Apel Mematikan Beredar di Swalayan,Petugas Bpom Jambi Tidak Menyita

Dua Jenis Apel Mematikan Beredar di Swalayan,Petugas Bpom Jambi Tidak Menyita



The Jambi Times – Jambi – Tim gabungan yang terdiri dari Disperindag,Balai Karantina,Lembaga komsumen dan beberpaa petugas dari BadanPom Jambi turun untuk melakukan razia ke beberapa swalayan di kota jambi,Jumat,(30/01/2015),dari hasil razia di swalayan Jamtos,petugas badan pom tidak meneukan jenis apel yang berbahaya ini.

 Gudang es peyeimpanan buah di swalayan Jamtos tersebut juga di geledah petugas namun tidak meneukan apel yang di maksud. Di swalayan Hypermart pasar Jambi ,petugas berhasil menemukan dua jenis apel yang berbahaya dan mematikan ini,dua jenis apel tersebut oleh pihak Hypermart sudah di simpan di dalam gudang es,tidak ada tanda-tanda dua jenis apel ini di letakan di stand penjualan. 

Menurut Bagas kepala toko di Hypermart mengatakan,”Dua jenis apel yang di laranag di pasarkan adalah apel berwarna merah dari USA dengan nama Gala dan Granny S smith berwarna hijau,dua jenis apel ini petugas Hypermart sudah mengisolasi,enam kardus berisi apel jenis Gala sedangkan empat kardus berisi apel Granny S smith berwarna hijau.

 Namun cukup di sayangkan petugas tim razia ini tidak menyita belasan kardus yang berisi apel yang mengandung bakteri maematikan ini hanya beberapa apel saja yang di bawa oleh petugas. 

Saat di tanya kenapa tidak menyita belasna dus apel yang di larang tersebut ,petugas tim razia sepertinya memberikan kepercayaan kepada petugas swalayan bahwa dn masih di letakan di gudang es Hypermart,alasnaya karenamereka tidak akan menjualnya”,kata kepala badan Pom Jambi, Ujang Supriatna.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved