Gubernur Jambi:Wakil Presiden Yang Resmikan Jembatan Getala Arasy

Gubernur Jambi:Wakil Presiden Yang Resmikan Jembatan Getala Arasy




The Jambi Times - -Jambi – Tinggal tujuh hari lagi,jembatan dan menara Gentala Arasy bakal di resmikan,rencana peresmian ini oleh wakil presiden,Jusuf Kala. 

Gubernur sudah mendatangi wakil presiden untuk mengundang ke Jambi dalam rangka meresmikan jembatan gantung dan menara gentala Arasy tersebut.

 Gubernur di dampingi kepala dinas PU dan intansi terkait,Kamis(05/02/2015)siang meninjau ke lokasi jembatan yang melintasi kota Jambi dan sebrang Jambi yang akan di resmikan oleh wakil presiden tersebut. 

Jembatan dan menara ini di desain khusus sehingga jembatan gantung ini begitu unik dan kokoh sedangkan di dalam menara terdapat musium kecil dan foto-foto para gubermur Jambi tempo dulu dan gubernur masa modern ini. 

Di perkirakan jembatan dengan lebarlebih dari satu meter dan panjang mencapai kurang lebih seratus lima puluh meter ini terlihat kokoh dan akan menjadi icon kota Jambi ke depan. Keberadaan jembatan tersebut tepat di lokasi tanggo rajo atau lebih di kenal dengan sebutan ancol,salah satu tempat wisata kuliner di tepi sungia batanghari dan di bagian atasnya adlah rumah dinas gubernur dan wakil gubenrur Jambi dan juga di kelilingi swalayan terbesar. 

Lokasi jembatan ini sebenrnya sangat trategis namun hanya jembatan Gentala Arsya tidak boleh di lalui oleh kendaraan khususnya roda dua hanya bisa di gunakan dengan berjalan kaki saja untuk melintasi jembatan yang termegah ini. 

Di rencanakan 12 februari 2015,wakil presiden Jusuf Kala datang ke Jambi dalam acara peresmian jembatan dengan agenda-agenda kepemerintaahan lain di Jambi.

 Hal ini juga telah di sampaikan oleh gubenrur Jambi,Hasan Basri Agus setelah usai meninjau jembatan dan menara tersebut,”Gubernur Jambi sudah mendatangi wakil presidendi Jakarta untuk meresmikan jembatan ini oleh Jusuf Kala,bukan ini saja banyak agenda yang akan di kunjungi wakil presiden”,jelasnya (Tim)
Copyright © JTV | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes