Home » » Pulau Pandan di Grebek Ratusan Polisi

Pulau Pandan di Grebek Ratusan Polisi





The Jambi Times – Jambi – Kampung Pulau Pandan di kelurahan Legok Kecamatan Telanaipura kota Jambi(Broni) yang sudah cukup heboh sebagai kampung perkumpulan preman dan juga di jadikan tempat transaksi narkoba,ratusan polisi dari polda dan polresta Jambidi kerahkan untuk mengelar razia besar-besaran di daerah ini,Rabu(04/02/2015)siang. 

Razia yang di lakukan oleh petugas polisi di Rt 30 ini berbuah hasil,puluhan kendaraan roda dua dan satu unit mobil berhasil di amankan .Selain razia kendaran,polisi juga telah mengamankan empat warga dan beberapa barang bukti narkoba. Tidak ada perlawanan dari masyarakat di sini namun sebagian warga ada yang tidak senang dengan razia polisi ini dan sempat mengeluarkan kata-kata tidak sopan.

 Tapi di sayangkan pelaku bandar narkoba belum berhasil di sergap,menurut wakapolresta Jambi,AKBP.Yudha mengatakan kepada The Jambi Times,”razia ini dalam rangka pengembangan kasus curamor di 48 titik di kota Jambi,menurut informasi sebagian motor dari hasil curian banyak di jual di daerah ini”,ungkapnya. 

Razia ini polisi sempat menembakan senjata ke udara karena ada perlawanan dari warga yang berhasil di tangkap petugas.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved