Home » » Pulau Pandan:Grebek Narkoba,Polisi Tembak Dua Kali

Pulau Pandan:Grebek Narkoba,Polisi Tembak Dua Kali




The Jambi Times – Jambi – Ratusan polisi dari berpakai dinas hingga berpakaian preman dengan membawa sejata laras pendek sampai senjata laras panjang mengrebek beberapa pelaku pemakai narkoba di kampung Pulau Pandan kelurahan Legok kecamatan Telanaipura kota Jambi.

Lokasi pengrebekan tepatnya di RT 30,Rabu(-4/02/2015)siang,dalam pengrebekan yang di lakukan oleh petugas polisi sempat tidak di terima oleh keluarga pelaku dan akhirnya polisi meletuskan peluru ke udara sebanyak dua kali.

Polisi menerobos masuk ke dalam rumah karena petugas melihat salah satu warga berlari masuk ke dalam rumah,hal ini membuat kecurigaan oleh pihak polisi.

Dua pelaku yang di sergap polisi adalah bapak dan anak yang sedang memghisap narkoba jenis sabu di dalam rumahnya.

Dua pelaku tersebut di lumpuhkan petugas,barang bukti berupa belasan bong penghisap sabu dan beberapa paket narkoba jenis sabu  di amankan petugas.

Barang bukti yang di sembunyikan oleh pelaku di bawah perahu dengan posisi perahu terbalik,terdapat beberapa paket sabu,barang bukti yang di sembunyikan pelaku  ini tercium petugas.

Dalam penangkapan dua pelaku ini,keluarga pelaku tidak terima atas pelakuan ynag di lakukan petugas polisi,sempat perang mulut antara istri dan orang tua pelaku saat penyergapan.

Pengrebekan di kampung Pulau Pandan cukup dramatis,waktu pengrebekan berlangsung lama sekitar dua hingga satu jam.

Perkampung pulau pandan sudah terkenal sebagai kampung tempat sarang pemakai dan bandar narkoba dengan berbagai jenis  narkoba dan petugas mengerebek perkampungan ini  sudah yang ke tiga kalinya,ratusan polisi yang mengrebek kampung ini,penghuni kampung seperinya tidak merasa takut atau jera.Aktifitas narkoba terus berjalan lancar di sini,dari sebagian pemuda dan gadis remaja di kampung ini pemakai narkoba.

Sebagian besar rumah di kampung Pulau Pandan cukup mewah di halaman depan rumah terdapat alat perekaam seperti cctv.

Sulitnya untuk memberantas narkoba karena bandar besar asal kampung Pulau Pandan ini hingga kini belum tertangkap.

Dari beberapa keterangan yang dapat di himpun oleh wartawan The Jambi Times di perkampungan ini,di duga kuat,oknum polisi,TNI dan penegak hukum lainya ikut membekingi  dalam perdagangan barang haram di Jambi,yang lebih sedihnya para bandar besar narkoba di jambi sudah memberikan setoran kepada oknum-oknum penegak hukum ini.

Narkoba di Jambi berasal selain dari luar daerah juga di beberapa titik salah satunya kampung Pulau Pandan.Transaksi narkoba ini yang cukup terang-terangan hingga anak dan orang tua sudah terbiasa dengan barang haram yang cukup merusak generasi muda ini.

Biarpun pemerintah kabinet kerja Joko Widodo tidak memberikan ampun kepada bandar narkoba hingga tuntutanya hukuman mati namun bandar-bandar tumbuh subur dan akan  terus membunuh pemangsa yang keracunan benda dari neraka ini.

Narkoba khususnya di Jambi sudah di jadikan makanan berkasium  tinggi sehingga terus di buru oleh para komsumen ynag sudah merasa fit untuk mengunakan narkoba tersebut.

Selain penangkap para penguna narkoba,ratusan polisi juga mengamankan puluhan kendara roda dua seperti motor,bukan saja motor yang di amankan,kendaran roda empat dengan nomor polisi yang di curigai juga di amankan,yang anehnya dalam pengamanan sepeda motor semua warga tidak ada yang mengakui soal kendaraannya yang di bawa ke polresta.

Ketika petugas mendatangi rumah-rumah yang di curgai,tidak satu orangpun yang membukan pintu,rumah terkunci rapat dari pintu dan jendela juga pagar rumah.inilah yang membuat  keanehan kepada warga di kampung Pulau Pandan,Broni kota Jambi ini(Tim-JT)


Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved