Home » » Kapolda Jambi Menyangkal Anggotanya Terlibat ISIS

Kapolda Jambi Menyangkal Anggotanya Terlibat ISIS




The Jambi Times – Jambi - Adanya oknum anggota polisi dari polres Batang Hari yang di duga terlibat bergabung dengan gerakan radikal ISIS masih di lakukan penyelidikan.

Sejauh ini oknum berpangkat brigadir berinisial S itu masih terus di cari petugas kepolisian polda Jambi, kepolisian telah mencekal paspor S ke luar negeri.

 Oknum anggota polisi bernama brigadir brinsial S di kabarkan bergabung dengan jaringan ISIS di Turki dari informasi yang dapat di percayaa,istri bersangkutan pernah mendatangi polres Batanghari,kedatangnaya adalah,menceritakan sang suami hendak berangkat ke Turki via Malasysia. 

 Melaporkan bahwa suaminya hendak pergi ke Turki dari Malaysia namun dari pihak polres dan polda Jambi menyangkal  bahwa oknum polisi tersebut di duga terlibat.


Namun demikian pihaknya tetap mencari keberadaan oknum yang tidak masuk dinas tanpa seizin atasannya itu. 

 Sementara terkait paspor yang di buat brigadir S di kantor imigrasi Jambi, kapolda Jambi menjelaskan siapa saja anggota polisi bisa membuat paspor untuk keluar negeri namun pihaknya akan melakukan pencekalan ke luar negeri terhadap oknum polisi yang berdinas di bidang humas polres Batanghari itu.

 Hingga kini belum ada kejelasan dari pihak polda Jambi soal oknum polisi yang di duga terlibat jaringan ISIS tersebut,menurutnya masih dalam penyelidikan.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved