Home » » Pasca Agin Puting Beliung Zumi Zola Sibuk Kongres PAN di Bali

Pasca Agin Puting Beliung Zumi Zola Sibuk Kongres PAN di Bali




The Jambi Times – Tanjung Jabung Timur – Pasca musibah angin puting beliung di desa Lambur Luar kecamatan Muara Sabak Timur kabupaten Tanjung Jabung Timur,Jambi telah merusak puluhan rumah warga,musibah ini terjadi Jum’at(27/02/2015)lalu sekitar pukul 10:00 WIB ,Musibah ini membuat warga trauma karena baru pertama kali terjadi . 
Namun cukup di sayangkan musibah angin puting beliung pemerintah kabupaten yaitu bupati Zumi Zola tidak ada di lokasi,bupati Zumi Zola sedang mengikuti kongre PAN di Bali,apalagi Zumi Zola sudah mendaftar sebagai calon gubernur Jambi periode 2015-2020 ke partai Nasedem namun dirinya masih aktif sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Hal ini di benarkan oleh warga lambur luar,Jamal yang aktif mengabadikan moment peristiwa ini melalui kamera miliknya.
 Hanya saja sekda kabupaten turun ke lokasi untuk memberikan bantuan seperti mie instan,terpal dll tapi belum mengarah bantuan fisik seperti renovasi bangunan rumah warga yang rusak parah akibat musibah tersebut.
 Tercatat rumah warga yang rusak lebih kurang delapan puluh satu unit rumah,musibah angin puting beliung yang menghancurkan rumah warga tepatnya di sekitar pasar desa lambur luar.

Warga korban angin puting belinung,Ria,Kamis(28/02/2015)sing, sangat terkejut datanganya angin puting beliung yang merusak atap rumahnya,”Saya bersama anak sangat takut angin cukup kencang dan mengangkat atap rumah,saya bersama anak langsung berlari keluar dan sempat terseret angin,untung saja selamat”,ungkapnya.
 Hal yang sama juga di katanya oleh warga korbn angin puitg beliung,daeng Tamerak,saat kejadian saya dan cucuk hanya berdua di dalam rumah,terkejut atap rumah terangkat angin”,jelasnya .
 Begitu juga dengan suami daeng Tamerak,Depasilah mengatakan kepadsa The Jambi Tiimes,”Kami berharap bantuan kepada pemerintah unntuk merenovasi rumah yang rusak,bantuan hanya kami terima mie isntan dan terpal jika hujan tetap masuk ke dalam rumah”,katanya. 
Puluhan warga korban angin puting beliung di desa Lambur Luar berharap bantuan kepada pemerintah agar rumahnya segera di perbaiki agar tidak Kehujanan dn kepanasanya karena semua rumah yang rusak tidak lagi nyaman untung di singgahi.Kerugian akibat musibha ini di tafsir sekitar ratusan jura rupiah(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved