Home » » Pelajar Jambi Terlibat Jaringan ISIS

Pelajar Jambi Terlibat Jaringan ISIS





The Jambi Times – Jambi - Hasil penyelidikan pelaku di duga jaringan ISIS, MJN(18)/ remaja yang di amankan petugas kepolisian,senin lalu karena kedapatan memiliki atribut islam irak dan suriah atau isis,akhirnya di lepas petugas kepolisian,

Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang audarisman,” Proses hukum belum bisa di lakukan lantaran belum di temukan pelanggaran hukum”.

 Pelaku di duga jaringan ISIS berinisial MJN, remaja berusia 18 tahun yang di amankan karena kedapatan menyimpan sejumlah atribut isis. Namun demikian, mantan kapoltabes jambi ini menjelaskan pihaknya melakukan pembinaan secara intensif remaja yang masih berusia 18 tahun dan maih duduk di bangki SMK di Muaro Jambi. 

MJN sempat di giring polisi dengan mengunkaan menututp wajah namun polda jambi dan polresta akan tetap memantau gerak-gerik dan langkah MJN tersebut dan mendalami di belakang MJN ini. 

Kepemilikan atribut gerakan radikal ini bermula ketika petugas kepolisian menindak lanjuti laporan perbuatan MJN yang menyandera adiknya yang masih berusia 6 tahun.Setelah di lakukan penggrebekan di rumahnya, selain menemukan sejumlah atribut ISIS, petugas menemukan senjata replika jenis AK-56 lengkap dengan magazinenya serta sejumlah buku-buku tentang jihad. 

 Sementara pengakuan MJN, barang-barang tersebut di belinya melalui situs internet sedangkan alasan remaja ini mengumpulkan atribut isi itu lantaran mengagumi gerakan radikal timur tengah itu.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved