Home » » Gara-Gara Batu Akik,Pelaku Jadi Rampok

Gara-Gara Batu Akik,Pelaku Jadi Rampok



The Jambi – Jambi - Gara-gara hutang batu akik dengan seorang temanya,pelaku terpaksa melakukan mencurian dengan cara mendongkel bagasi jok motor korban.

Akhirnya pelaku di sergap petugas polisi polsek Jelutung kota Jambi. Sial nasib Arman,pelaku pencurian dengan mudus mencongkel bagasi jok motor di tangkap polisi,wajahnya babak belur di hajar masa ketika ketahuan mealkukan aksinya di parkiran di salah satu swalayan di kota Jambi,pelaku sedang mencongkel bagasi jok motor korban tiba-tiba ketahuan dengan pemiliknya. 

Apa boleh buat pelaku ketangkap tangan sednag melakukan aksinya,untung saja petugas polisi cepat datang ke lokasi. 

Arman pelaku pencurian dengan modus mencongkel bagasi jok motor korban ini karena terpaksa,gara-gara harus bayar hutang batu akik sebesar tujuh ratus ribu rupiah/akhirnya pelaku harus mencuri.

Barang bukti dari hasil curian berupa uang sebesar tiga ratus ribu rupiah,buku rekening bank dan surat-surat penting milik korban telah di amankan polisi. 

Menurut kanit reskrim polsek Jelutung,Kompol gomal Hutagalung,”petugas juga mengedah rumahnya pelaku dan menemukan barang bukti hasil curiannya/,pelaku bukan sekali saja melakaukan aksi ini,”katanya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved