Home » , » Gubernur Lepas Pendistribusian Paket Ujian UN

Gubernur Lepas Pendistribusian Paket Ujian UN




The Jambi Times – Jambi - Paket ujian nasional(UN)di Jambi mulai di distribusikan ke seluruh dinas pendidikan kota dan kabupaten pendistribusian paket UN di provinsi Jambi di lepas oleh gubernur Jambi. 

Tiga armada pos Indoensia yang membawa paket ujian nasional(UN),Jum’at (10/04/2015)lalu dan mulai di distribusikan ke sembilan kabupaten dua kota di provinsi Jambi. Pendistrusian paket UN di bagi menjadi tiga zona yaitu zona 1 meliputi kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Muaro Jambi. Zona B meliputi wilayah kabupaten Batanghari,Tebo dan Bungo sedangkan zona C di wilayah kabupaten Sarolangun,Merangin dan Kerinci. 

Di targetkan sore ini sudah di serahkan ke tiap dinas pendidikan kota dan kabupaten di sembilan daerah jum’at ini juga. Untuk kabupaten Kerinci di targetkan sampai ke dinas spendidikan esok pagi karena wilayah kabupaten paling jauh sekitar dua belas jam perjalanan. 

Pendistribusian paket un di kawal ketat oleh petugas polisi dari polda Jambi,gubernur Jambi ,hasan basri Agus menjamin tidak ada kebocoran soal ujian nasional di provinsi Jambi ini.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved