Home » » Hotel Jelutung Ambruk

Hotel Jelutung Ambruk



The Jambi Times – Jambi - Malam Selasa(27/04/2015) sekitar pukul 1:00 wib,salah stau hotel di kawasan Jelutung,Cempaka Putih kota Jambi,roboh.

 Robohnya hotel ini membuat macet jalur lalu lintas di kawasan tersebut,belum di ketahui pasti robohnya hotel ini menelan korban jiwa atau itdak. Hotel Jelutung milik Joni NGK yang terletak di jalan Gajah Mada(Hayam Muruk)Cempaka Putih kota Jambi ambruk. 

Berdasarkan dari keterangan warga sekitar,Rudi mengatakan kepada The Jambi Times,”Saat kami lewat di sini jam sebelas terdengar suara,ternyata setelag di lihat rupanya bangunan roboh,”jelasnya. Hotel Jelutung ini dengan panjang tujuh puluh meter lebar di perkirakan hampir 50 meter lebih ambruk.

Hotel Jelutung dalam tahap renovasi sehingga tidak ada pengunjung mengalami musibah hanya para buruh pekerja yang tinggal disini. Seblumnya pendirian hotel ini telah di kecam warga sekitar karena struktur bangunan awal adalah banguanan ruko. 

Dan lokasi pembangunan hotel inipun tidka memilik kawasan area parkir jika di bangun hotel di prediksi jalan ini akan macet karena lebar jalan sangat sempit. Belum tahu pasti apakah menelan korna jiwa dalam musibah robohnya hotel ini,yang jelas belum ada keterangan pasti dari pemilik hotel tersbut. 

Lokasi robohnya hotel Jelutung milik Joni NGK sudah di beri garis polisi namun petugas polisi belum memberikan keterangan penyebab hotel ini ambruk. 

Dari beberapa keterangan yang dapat di himpun bahwa pembangunan hotel Jelutung ini belum memiliki izin pendirian hotel/hanya saja izin ruma dan toko(ruko), Hal ini membuat aktifitas kerja untuk membangun hotel di hentikan dan tidak ada aktifitas buruh bangunan ynag melakukan pekerjaan di sini.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved