Home » » Kades Bayung Lencir di Tangkap

Kades Bayung Lencir di Tangkap



The Jambi Times – Penguna narkoba di Jambi kian hari-kian mengkwatirkan,delapan anggota intel narkoba polresta Jambi berhasil menangkap pelaku yang sudah di target operasi (TO)petugas.Pelaku tersbut adalah Anang Sukri kepala desa Tambang Baru kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. 

 Pelaku di tangkap di perumahan Beliung kota baru ,Selasa(31/03/201 sekitar pukul 05:00 wib pagi namun sayang petugas tidak berhasil mengamankan barang bukti narkoba namun petugas hanya mengamankan satu pucuk senjata api(senpi) milik pelaku.

Saat di lakukan tes urin,pelaku positif mengunakan narkoba,kini pelaku masih dalam proses penyelidikan petugas reskrim polresta Jambi. 

Menurut petugas reskrim polresta Jambi kepada The Jambi Times,Kamis(02/03/2015)siang,”Berawal dari anggota intel narkoba menangkap pelaku karenaTO mengunakan narkoba dan juga pelaku memilik senjata api maka kasus ini di limpahkan ke reskrim,pelaku di jerat dengan pasal berlapis,”tegasnya.

 Dari informasi yang di dapat di duga istri pelaku juga mengunakan narkoba bersama suaminya,pelaku sebagai kepala desa di Tambang Baru kecamatan Bayung Lencir adalah pemakai narkoba aktif,pelaku dii Jambi memiliki rumah salah satunya salon Kevin,STM bawah samping jamtos kota Jambi.(hs)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved