Home » » Korem Gapu Pesta Batu Akik Menelan Korban

Korem Gapu Pesta Batu Akik Menelan Korban




The Jambi Times – Jambi - Sekitar empat orang penonton dan pedagang di larikan ke rumah sakit akibat balon gas meledak saat korem garuda putih(gapu)042 jambi mengelar pesta batu akik terbesar sesumatera dan mengelar deklarasi menolak keberadan jaringan ISIS di Jambi,Selasa(31/03/2015)kemarin Tubuh korban mengalami luka bakar akibat ledakan balon gas milik pedagang dengan terpaksa korban di larikan ke rumah sakit oleh petugas TNI. 

Sedang berlangsungnya pesta batu akik dan deklarasi penolakan ISIS yang di selenggarakan oleh korem garuda putih(gapu)042)Jambi terjadi insiden balon gas milik pedagang meledak. Ledakan balon gas tersebut menenai penonton dn pedagang,korban adalah penonton dan juga pedagang mengalami luka bakar sedangkan penjual balon gas melarikan diri. 

Dua korban anak-anak dan dua korban orang dewasa di larikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.Sebagian tubuh korban terkelupas akibat terkena percikan ledakan balon gas,petugas dari TNI langsung mengevakuasi korban di rumah sakit. 

Menurut dari keterangan saksi mata yang melihat kejadian tersebut,Rian Saputra ,”Balon gas tertiup angin dan mengenai api pedagang bakso bakar,lalu balon gas tersbut tiba-tiba meledak,”tegasnya. 

Bukan korban penonton saja yang mengalami luka bakar namun pedagang bakso tusuk juga di larikan ke rumah sakit.kulit korban mengalami luka,untung saja insiden ini tidak menelan korban jiwa. 

Dengan adanya insiden ini Pesta Batu Akik terus berlangsung bukan saja anak-anak dan orang dewasa saja yang mengalami luka bakar namun seorang balita yang sedang di gendong oleh orang tuanya juga terkena percikan ledaka balon gas tersebut.(hs)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved