Home » » Monster Mangsa Manusia di Tanjab Barat di Tangkap

Monster Mangsa Manusia di Tanjab Barat di Tangkap



The Jambi Times – Tanjung Jabung Barat - Seorang petani warga Bram Itam Tanjung Jabung Barat Jambi tewas di mangsa seekor buaya rawa, puluhan warga berhasil menangkap buaya yang memangsa manusia bahkan jasad manusia masih di dalam perut buaya tersebut,warga beramai-ramai mengarak buaya yang memangsa warga mereka.

 Karim seorang petani warga desa Bram Itam kelurahan Permata indah kecamatan Kemuning kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi tewas mengenaskan,tubuhnya di temukan terpotong-potong. Warga menduga,korban tewas di mangsa buaya,berdasarkan penemuan jasad korban tersebut,puluhan warga bertekat mencari buaya yang telah memangsa Karim.

 Dalam waktu hitungan jam,puluhan warga berhasil menangkap seekor buaya rawa dengan panjang kurang lebih lima meter dengan bobot hampir dua ratus kilo lebih. Kondisi kaki dan mulut buaya sudah di ikat tali oleh warga dan buaya tersebut menjadi tontonan warga sekitar.

Semua warga desa Bram Itam keluar rumah untuk menyaksikan sang buaya yang telah memangsa warga sudah berhasil di tangkap. Dari beberapa keterangan tetangga korban,perut buaya ini besar karena jasad korban ada di dalam perut buaya ini.

Dengan kesepakatan warga maka seeekor buaya tersebut akan di bunuh,warga akan megeluarkan sisa tubuh korban yang ada di dalam perut buaya.Menurut adik korban,Rian Saputra mengatakan,”Sisa tubuh korban ada di dalam buaya ini dan kami mendapatkan sisi dari tubuh korban,”katanya.

Korban seperti biasa setiap pagi pergi ke kebun namun sehari tidak pulang maka keluarga mencari korban dan warga mendapatkan potongan tubuh korban setelah di perhatikan bahwa korban tewas di mangsa buaya.

Warga desa ini sering menemukan buaya yang berkeliaran di rawa-rawa kebun namun baru pertama kali terjadi warga di mangsa buaya rawa di desa Bram Itam kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved