Home » » Partai Perindo Bagi Helm Gratis ke Masyarakat

Partai Perindo Bagi Helm Gratis ke Masyarakat



The Jambi Times – Jambi - Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Persatuan Indoensia(Perindo) provinsi Jambi turun ke jalan untuk membagikan helm berlogo partai Perindo ke masyarakat. 

Masyarakat Jambi khususnya para penguna jalan sangat bangga menerima helm untuk menjaga keselatan di jalan ini,ribuan helm berlogo Perindo ini di bagikan ke lima titik di kota Jambi. 

Ribuan helm berstandar SNI berlogo partai Perindo di bagikan kepada masyarakat khususnya bagi penguna jalan di kota Jambi,Kamis (23/04/2015)siang kemarin. 

Helm berlogo partai Perindo ini di bagikan di titik di kota Jambi seperti,pasar Ango Duo,pasar keluarga Sipin Ujung,kampus Universitas Jambi (Unja),simpang BI ,kampus Unbari dan pasar keluarga Talang Banjar. Masyarakat yang mayoritas berada di jalan mendapatkan helm berlogo partai Perindo secara cuma-cuma alias gratis.

 Masyarakat sangat simpatik dengan partai Perindo yang peduli dengan membagi-bagikan helm yang intinya untuk keselamatan bagi penguna kendaraan sepeda motor. Tokoh partai Perindoo ini sangat peduli dengan keselamatan di jalan dan ini bukti nyata kepedulian partai Perindo kepada masyarakat Jambi.

 Menurut penguna jalan yang mendapatkan helm ini sangat bertetima kasih kepada partai Perindo yang cukup peduli dengan pengun jalan. selain di bagikan ke jalan,helm berstandar SNI berlogo partai Perindo tokoh partai ini juga membagikan kepada para pelajar di sekolah dan mahasiswa di kampus dan tukang ojek. 

Iskandar Budiman,Ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW)partai Perindo provinsi Jambi mengatakan kepada The jambi Times,”Kegiatan ini adalah suatu bentu kerja nyata partai Perindo untuk masyarakat Jambi,khususnya untuk keselamatan masyarakat di jalan,khususnya tokang ojek,”katanya.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved