Home » » Pasca Polsek di Bakar,Kapolri ke Sarolangun

Pasca Polsek di Bakar,Kapolri ke Sarolangun



The Jambi Times – Jambi - Pasca polsek Limun kabupaten Sarolangun Jambi di bakar masa,Kapolri Jenderal Badrodin Haiti langsung turun ke Jambi. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti berjanji akan melakukan tindakan tegas jika anggotanya melakukan kesalahan dalam menindak penguna narkoba dengan cara menembak pelaku hingga tewas. 

Pasca polisi sektor kecamatan Limun di Sarolangun yang di bakar masa beberapa waktu lalu,akhirnya Kapolri Jenderal Badrodin Haiti turun ke jambi menuju kabupaten Sarolangun,Rabu(28/04/2015)dan melakukan investigasi kejadian kepada pihak kapolri dan kapolda Jambi.

 Terbakaranya polsek kecamatan Limun ini berawal dari penangkapan di duga bandar dan penguna narkoba di daerah tersebut yang sudah meresahkan masyarakat. 

Namun berdasarkan laporan dari pihak kapolres Sarolangun berbeda dengan laporan yang di lakukan keluarga korban. Pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian penembakan pelaku ke polres Sarolangun ,dua hari pasca kejadian. Terbakaranya kantor polsek Limun mengundang masalah serius di jajaran kepolsian sehigga kapolri turun ke Jambi,Senin (27/04/2015). 

Menurut kapolri,Jenderal Badrodin Haiti,pihaknya sudah turun ke TKP untuk segera investigasi kejadian yang sebenarnya. Apakah benar yang di tembak tersebut adalah bandar narkoba atau menguna narkoba,kapolri juga mengatakan jika pihaknya melakukan kesalahan menembak tanpa seizin atasnya maka akan segera di proses sesuai aturan yang berlaku. 

Hingga saat ini petugas kepolisian masih bekerja untuk mendapatkan hasil awal kejadian di kecamatan limun kabupaten saroloangun jambi. Sementara pelaku pembakaran polsek dengan jumlah enam orang sudah menyerahkan diri ke pihak polisi.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved