Home » » Penjualan Pelajar dan Mahasiswi di Jambi Marak Terjadi

Penjualan Pelajar dan Mahasiswi di Jambi Marak Terjadi




The Jambi Times – Jambi - Perdagangan anak di bawah umur di Jambi kian marak terjadi,empat korban penjualan anak atau trafiking di Jambi di amanakn polisi ,satu orang pelaku berhasil di tangkap.

 Saat transaksi perdagangan anak antra pelaku dan empat wanita di bawa umur dan pihak pemesan yang tidak lain adalah petugas polisi di hotel Golden Harvest di jalan Patimura Kota Karu Jambi,beberapa waktu lalu.Empat wanita di bawah umur dan satu orang pelaku tertangkap basah. 

Ternyata yang melakukan transaksi dengan pelaku adalah petugas polisi dari polsek Kota Baru namun pelaku tidak tahu bahwa yang memboking empat wanita di hotel Golden Harvest ini seorang petugas polisi.

 Korban wanita cantik di bawah umur tersebut masing-masing berinisial adalah:L(19,N(20),R(19) dan A(17)mereka adalah para pelajar dan mahasiswi di kota Jambi. Pelaku bernama Ega warga Kebun Jeruk jalan Mpu Gandring Telanaipura sudah satu tahun ini melakoni penjualan anak di bawah umur. 

Bayangkan untuk memboking satu wanita ini di hargai antara satu juta hingga satu juta lima ratus ribu rupiah. 

Menurut kapolsek Kota Baru,Kompol Nova Suriandaru,”pelaku di jerat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak pasal 88 dan KUHP pasal 297 jo 506 tentang prostitusi dengan denda sepuluh juta dengan kurungan sepuluh tahun penjara”.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved