Home » » Ratusan Miras Asal Singapura Di Amankan

Ratusan Miras Asal Singapura Di Amankan



The Jambi Times – Jambi - Polda Jambi berhasil mengamanakan ratusan dus berisi minuman keras(miras) asal Singapura,ribuan miras merek luar negeri ini di tangkap karena tidak memilik izin masuk ke Indoensia. Ratusan dus yang di tutupi dengan plastik warna hitam berisi minuman keras(miras) ini berhasil di gagalkan oleh polisi Air Polda Jambi. 

 Ratusan dus miras di tangkap di perairan pelabuhan Talang Duku kabupaten Muaro Jambi, ribuan botol berisi miras dengan berbagai merek ini akan di perjual belikan di Jambi dan daerah lain. 

 Selain ratusan dus berisi miras,Polda Jambi juga mengamankan satu pelaku yang membawa ratusan dus miras ini ke Jambi naum Polda Jambi tidak memberikan izin wartawwan untuk memambil pelaku dengan alasan karena tidak ada pelanggaran tindak pidana. 

 Menurut direktur reskrim polda Jambi,AKBP Davidsyah,pelaku membawa miras dengan mengunakan speedboaut dengan kecepatan tinggi. Karena tidak dapat membuktikan dokumen resmi maka polisi menyita dan mengamankan rausan dus berisi miras tersebut. 

 Di perkirakan kerugian negara mencapai belasan milyar sedangkan miras yang berhasil di tangkap polda Jambi di nilai mencapai satu milyar lebih.

 Pelaku di kenakan undang-undang pangan nomor 18 tahun 2012 pasal 91 dan pasal 142 dengan ancaman hukuman dua tahun dengan denda sebesar empat milyar. Pelaku berinisial s alias agas(39) barang tersebut di perkirakan masuk dari perairan singapura menuju perairan Jambi.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved