Sekuriti di Tembak Perampok

Sekuriti di Tembak Perampok




The Jambi Times – Jambi - Maraknya perampokan di Jambi mengunakan senjata api membuat resah warga,satu orang petugas sukuriti di salah satu perusahaan kelapa sawit di Jambi di tembak perampok,kini kondisi korban kritis di rumah sakit akibat perut korban di tembak perampok.

Korban Eko di tembak karena perampok memaksa minta kunci kantor perusahaan,korban di tembak di bagian peruk ketika korban sedang duduk di pos penjagaan di depan kantor beberapa waktu lalu. 

Pelaku menembak di dinding pintu alumunium pos penjagaan dan mengenai bagian perut korban.Istri korban enggan di mintai keterangan seputar kejadian ini,alasanya karena masih trauma melihat kondisi suaminya di tembak. 

Menurut kapolda Jambi Brigjen polisi Bambang Sudarisman kepada The Jambi Times usai melihat kondisi korban di rumah sakit mengatakan,”Berdasarkan pengakuan dari korban bahwa pelaku berjumlah empat orang dengan dua sepeda motor dan hendak meminta kunci kantor untuk merampok isi dalam kantor namun korban tidak memberikan kepada empat orang pelaku tersebut. 

Karena kesal permintaan pelaku di tolak oleh korban maka pelaku meletuskan senjata ke bagian dinding pos pengajaan dan menembus mengenai perut korban.(Tim-JT)
Copyright © JTV | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes