Home » » Stasiun TVRI Jambi di Teror Bom

Stasiun TVRI Jambi di Teror Bom



The Jambi Times – Jambi - Ancaman bom kembali terjadi,kali ini ancaman bom terjadi stasiun TVRI Jambi,modus ancaman ini di kirim via sms ke nomor kepala stasiun TVRI Jambi. 

Tiga mobil penjinak bom polda Jambi di kerahkan ke lokasi kejadian di stasiun TVRI Jambi namun petugas masih menyisir lokasi bom yang di duga akan meledak di stasiun penyiaran publik milik BUMN ini. 

Dua pejabat TVRI Jambi di ancam seseorang melalui telepon gengam dari kiriman sms,dua pejabat tersebut adalah:kelapa teknik dan kepala Kantor TRVI Perwakilan jambi. 

Setelah menerima sms gelap tersebut,pihak TVRI langsung menelpon petugas gegana polda Jambi. 

Modus dugaan pengeboman kantor TVRI Jambi ini terjadi,selasa (21/04/2015) pagi setelah di sisir oleh petugas gegana polda Jambi,petugas tidak satupun menemukan barang yang mencurigai yang berisi bom tersebut. Menurut kepala stasiun TVRI,Zumenik Gani,dirinya menerima sms gelap berisi bahwa kantor TVRI Jambi akan di bom,pelaku sms ini mengaku anggota isis dan membuat kru TVRI berhamburan keluar,aktifitas sedikit terganggun dengan ancaman ini.

 SMS gelap tersebut masih di simpan oleh pihak TVRI,satupun petugas polisi belum bisa di mintai keterangan seputar ancamam bom ini. Apakah ada keterlibatan oknum orang dalam sendiri atau memeng benar-benar terjadi hingga berita ini di turunkan petugas satupun tidak menemukan barang yang di curigain yang berisi bom. 

Yang jelas kasus ini masih di dalami oleh pihak polda Jambi.Apakah benar pelaku yang sms tersebut adalah anggota isis atau bukan atau ada unsur kesengajaan dari orang suruhan pihak TVRI itu sendiri.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved