Home » » Delapan Pelajar Kecelakaan

Delapan Pelajar Kecelakaan



The Jambi Times – Jambi - Delapan pelajar asal kabupaten Tanjung Jabung Barat(Kuala Tungkal) Jambi mengalami kecelakaan karena mobil yang di tumpangi masuk ke dalam jurang.

 Delapan pelajar yang ingin ikut ujian nasional (UN)tersebut di larikan ke rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi sedangkan mobil travel nyaris tengelam masuk ke dalam sungai. 

Delapan pelajar nyaris tidak ikut ujian nasional(UN)karena mobil travel yang di tumpangi masuk ke dalam jurang setinggi tiga meter. Kondisi mobil travel warna putih ini nyaris tengelam ke dalam sungai,musibah ini terjadi di jalan Buluran Jambi. 

Mobil travel tersebut hendak ke Jambi dari kabupaten Tanjung Jabung Barat membawa penumpang yang berjumlah delapan orang,penumpang tersebut semuanya adalah para pelajar sma kelas tiga. 

Dari keterangan beberapa korban yang di rawat di rumah sakit mengatakan saat mobil travel berjalan dengan kecepatan tinggi dan penuh tikungan,supir sedang menelpon seseorang ketika mobil berjalan kencang. Supir tidak dapat mengelak lagi akhirnya mobil travel ini menabrak jembatan setinggi tiga meter dan mobil tersebut langsung masuk ke dalam sungai.

 Untung saja kondisi korban yang mayoritas semua adalah para pelajar mengalami kecelakaan ringan akibat musibah tersebut. Para korban ini semua pelajar kelas sma kelas tiga dan ingin mengikuti ujian nasional,Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini yang jelas korban adalah pelajar sma kelas tiga.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved