Home » » Bengkel Luds Terbakar

Bengkel Luds Terbakar



The Jambi Times – Jambi - Sebuah bengkel mobil di kelurahan lebak bandung kecamatan jelutung kota jambi ludes terbakar akibat membakar sampah di dekat bengkel mobil mengakibatkan delapan unit mobil ludes terakar.

 Akibat kelalaian membakar sampah di samping bengkel,mengakibatkan delapan unit mobil ludes terbakar di bengkel mobil semipermanen. Kobaran api yang membakar bengkel cukup besar, lantaran di dalam mobil ada mobil berisikan minyak bensin sehiingga api cukup cepat membesar dan menyambar ke mobil lain.

 Warga yang melihat kejadian langsung datang ke lokasi untuk memadamkan api namun kobaran api tidak bisa di padamkan akibat keterbatsan peralatan dan besarnya kobaran api. 

Kobaran api baru bisa di padamkan satu jam setelah lima unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Saat kejadian kebakaran pemilik bengkel tida berada di lokasi. 

Akibat kejadian ini delapan unit mobil ludes terbakar,kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah,bahkan tidak ada satupun barang yang bisa di selamatkan. Saat ini pihak kepolisian memasang garis polisi,guna menyelidiki penyebab kebakaran bengkel .(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved