Home » » Bus Famili Raya Terbalik

Bus Famili Raya Terbalik



The Jambi Times – Merangin - Mobil bus famili raya bernopol 7807 nu dari teluk kuantan riau tujuan pati, masuk ke jurang sedalam tiga meter di lintas sumatera desa Koto Royo rantau panjang kecamatan Tabir kabupaten Bangko. 

Mobil bus yang bernasib naas tersebut masuk ke dalam jurang sedalam sepuluh meter di jalan lintas sumatera Bangko akibat sang sopir gantuk dan ugal-ugalan membawa mobil . 

Sopir bus Famil Raya yang membawa mobil dengan kecepatan tinggi di jalan Lintas Sumatera, pas ada mobil dari arah berlawanan sopir bus tidak bisa mengelakan terpaksa membanting stir sehingga mobil masuk kedalam jurang. 

Selain ugal-ugalan kondisi jalan juga licin karna di guyur hujan akibat kejadian ini puluhan penumpang mengalami luka ringan dan berat. 

Sedangkan penumpang yang mengalami luka berat di larikan ke rumah sakit umum Bangko untuk pertlongan lebih lanjut dan pengobatan,penumpang luka ringan di larikan ke klinik terdekat. 

 Dalam kejadian ini tidak ada memakan korban jiwa namun sang sopir melarikan diri setelah mobil bus terbalik, saat kejadian para penumpang dalam kondisi tidur. jasmi salah satu penumpang bus family raya mengatakan saat kejadian dirinya bersama anaknya alam kondisi tidur jadi tidak mengathui kejadian tahunya anak dan dirinya sudah terbental keluar mobil. mobil bus yang membawa puluhan penumpang tersebut kondisinya hancur dan rusak berat ,saat ini polisi melacak dan mecari sopir yang melarikan diri.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved