Home » , » Warga Protes ke Bulog Soal Raskin

Warga Protes ke Bulog Soal Raskin


The Jambi Times – Jambi - Ratusan warga kelurahan Olak Kemang kecamatan Danau Teluk kota Jambi menolak bantuan beras miskin dari pemerintah,warga menilai beras bantuan dari pemerintah hancur dan tidak layak buat di komsumsi. 

Warga penerima beras miskin mengeluhkan kualitas beras bantuan dari pemerintah untuk masyrakat mIskin, kualitas beras bantuan buruk hancur dan berdebu juga tidak layak untuk di komsumsi masyarakat. Beras bantuan tersebut seharusnya di berikan untuk makan ayam bukan untuk masyarakat miskin. 

 Warga dari tiga belas rukun tetangga kelurahan Olak Kemang menuntut pemerintah dan pihak bulog untuk menganti beras dengan kualitas bagus jangan memberikan beras bantuan dengan kualitas buruk . 

Warga sudah kesal kepada pihak bulog yang memberikan bantuan beras dengan kualitas buruk,warga menilai pihak bulog sengaja memberikan beras buruk kepada masyarakat miskin. Menurut ,Ali warga pihak bulog sudah tiga kali memberikan beras dengan kualitas hancur dan berdebu namun warga tidak pernah protes. 

 Warga mengancam pihak bulog apabila beras bantuan hancur ini tidak di ganti secepatnya, warga akan membuang semua beras ini. Saat ini beras bantuan untuk masyarakat miskin masih berada di kantor lurah Olak Kemang sebanyak sebelas ton ,warga tidak mau menerima beras tersebut kecuali kualitas beras bagus.

 Sementara itu lurah Olak Kemang juga mengaku beras untuk masyarakat miskin kualitasnya cukup buruk tidak layak untuk di komsumsi masyarakat,(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved