Home » » Empat Pengali Sumur Tewas

Empat Pengali Sumur Tewas



The Jambi Times – Jambi - Gara-gara gali sumur sedalam lima meter,empat pekerja gali sumur tewas,di duga empat orang tersebut mengirup gas di dalam sumur tersebut,petugas sempat panik untuk evakuasiempat korban karena warga berkerumun di dekat lokasi sumur. 

 Masyarakat Mudung Laut Kecamatan Pelayangan Sebrang Kota Jambi di hebohkan dengan musibah empat pengali sumur meninggal secara bersama di dalam sumur sedalam kurang lebih lima meter. Petugas dari BPBD,Polis, dan warga melakukan evakuasi empat korban yang masih berada di dalam sumur. Petugas turun ke dalam sumur untuk mengevakuasi empat korban mengunakan oksigen dengan cara turun mengunakan tali. 

Lokasi empat korban yang tewas di Rukun Tetangga(RT)3 Kelurahan Mudung Laut Kecamatan Pelayangan Sebrang Kota Jambi. Empat korban masing-masing,Sulihi,Pebrian,Andi Wibowo dan Santoso, dua korban adalah warga di luar RT 3 sedangkan dua korban lainya adalah warga RT 3 yang mendapat pekerjaan mengali sumur tetangganya. 

 Dari keterangan warga,Amin,” Bahwa dua korban yang berasal dari luar tersebut adalah rekan dari korban Sulihi,”katanya. Kedatanganya hanya untuk ikut membantu mengali sumur tetangga Sulihi tersebut. Pertama yang tewas di dalam sumur adalah Suhili dan Pebrian dengan melihat dua rekanya lemas dan minta tolong maka kedua rekanya Andi Wibowo dan Santoso ikut membantu turun ke dalam sumur yang hanya kedalamanya sekitar lima hingga enam meter.

Akhirnya mereka bersama-sama meninggal dunia di dalam sumur Evakuasi dari petugas berjalan lancar,dua korban sudah berhasil di evakuasi, petugas sempat ikut panik melihat kerumunan warga yang cukup menganggu petugas untuk evakuasi korban. korban yang berhasil di evakuais langsung di bawa ke salah satu rumah warga di sekitar lokasi kejaidan. Dan petugas Polsek Pelayangan melakukan pengambilan sidik jari korban tersebut.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved