Home » » Kapolres Merangin:Hari Ini Razia Dompeng di Pangkalan Jambu

Kapolres Merangin:Hari Ini Razia Dompeng di Pangkalan Jambu



The Jambi Times – Merangin – Hari ini,Rabu (11/11/2015/) Polres Merangin di bantu Polsek,TNI,Pemerintah Kabupaten Merangin mengelar razia besar-besaan untuk mengamankan dompeng ilegal di Pangkala Jambu kabupaten Merangin. 

Daerah ini menurut Kapolres Merangin,AKBP.Unggaran.K daerah dengan medan yang sulit di lalui,apa lagi saat ini dalam kondisi hujan maka untuk menuju ke daerah tersebut butuh waktu berjam-jam lamanya,medan yang terjel jugadi lihat dengan kondisi masyaralat di Pangkalan Jambu tersebut lain dengan karakter masyarakat desa lain di kabupaten Merangin.

 Masyarakat di Pangkalan Jambu tersebut jika kedatangan petugas Penegak hukum untuk amankan alat berat dan alat dompeng lainya,para lelaki baik pemuda dan orang tua menghilang justru Jjustru sebalaiknya para wanita dan ibu-ibu yang berani menantang petugas razia,yang lebih parah lagi kaum hawa ini berani bertelanjang dada untuk menghadapi petugas razia. AKBP.

Unggaran sebenarnya sudah melakukan tindakan preventif dan tindakan mendekatan namun itu sudah cukup maksimal di lakukan,hukum harus benar-benar di tekakan,jika ada oknum Polisi,TNI maupun Pemerintah yang terlibat akan tetap di tindak sesuai peraturan yang berlaku. Ini cuplikan wawancara ekslusif Kapolres Merangin kepada wartawan The Jambi Times di runag kerjanya,Selasa(10/11/2015) siang kemarin,sehari menjelang mengelar razia ke Pangkalan Jambu.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved