Home » » Ruko WTC Jambi Terbakar

Ruko WTC Jambi Terbakar



The Jambi Times – Jambi - Ruko samping swalayan ramayana(komplek WTC) pasar kota Jambi ludes di lalap di jago merah. 

Belasan armada pemadam kebakaran di kerahkan untuk menjinakan api namun api terus berkobar.karyawan dan pemilik toko pakainan dan elektronik terus sibuk untuk pengamankan barang jualanya. ruko yang berdampingan dengan swalayan ramayan siang ini habis terbakar. Ruko elektronik ini ludes di lalap api,petugas pemadam kebakaran mengkerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran(damkar) untuk menjinakan api namun api sulit di padmakan. 

 Api terus berkobar dan mengeluarkan asap hitam peka,ratusan orang ikut menyaksikan musibah kebakaran ruko kolumbia ini. Jalan di swalayan ramayana sempat macet total akibat musibah kebakaran tersebut. Jalan tersebut di alihkan ke jalan lain karena jalan swalayan ramayanan di tutup petugas. 

Dari keterangan warga,Ayong yang ikut membantu amankan barang jualan mengtaakan,”Sumber kebakaran belum di ketahui dengan jelas,dirinya hanya ikut membantu mengeluarkan barang daganganya ke luar agar tidak merambat ke ruko sebelahnya. Ruko yang terbakar tersebut adalah toko penjualan barang elektronik seperti kulkas,tv,dan lain-lain.

 Di sisi lain karyawan dan pemilik toko elektronik sibuk mengamankan barang jualanya ke luar ruko. Akhirnya api dapat di padamkan oleh petugas damkar kota Jambi selama dua jam lebih. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini namun di tafsir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved