Petugas TPS Tewas Tersengat Listrik

Petugas TPS Tewas Tersengat Listrik



The Jambi Times – Muaro Jambi - Dua hari lagi pemilukada secara serentak segera di mula,pemilukada gubernur di Jambi menelan korban jiwa.

Dua petugas Tempat Pemilihan Suara(TPS)tersengat listrik saat memasang tenda TPS,satu petugas TPS meninggal dunia sedangkan satu korban lainya di larikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis. 

Sumarno warga Rukun Tetangga(RT)15 jalan Lintas Timur kilometer lima belas Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota kabupaten Muaro Jambi tewas tersengat listrik. Korban bernama Suwarno(38) adalah petugas salah satu TPS di Rukun Tetangga(RT)15 ini meninggal dunia akibat terkena sengatan listrik.

Korban bersama satu orang temannya sedang memasang aliran listrik untuk tenda TPS. Tenda TPS tersebut persis di pasang berhadapan tepat di depan rumah korban,Suwarno langsung meninggal sedangan satu rekanya di larikan ke rumah sakit karena di kabarkan korban tersebut dalam kondisi kritis. Sedangkan Suwarno,jiwanya tidak dapat di selamatkan,korban langsung di makamkan di belakang rumah korban. 

Dari keterangan adik korban Suwarno,Andi,”Bahwa rekan korban abangnya sedang naik ke atas tiang listrik sedang posisi abangnya berada di bawah,secara mendadak rekan abangnya jatuh kena sengetan listrik,Justru abangnya yang menjadi sasaran sengetan listrik lalu meninggal di tempat kejadian,”jelasnya. 

Secara tiba-tiba dari pasangan calon gubenrur Jambi mencari perhatian simpatik masyarakat untuk melihat korban yang tewas. Sedangkan dalam masa tenang ini tidak boleh salah satu pasangan calon gubernur manapun melakukan tindakan untuk mencari perhatian. 

Hal yang di lakukan oleh calon wakil gubernur jambi dengan nomor urut satu,Edi Purwanto di pertanyakan oleh bawaslu atau panwaslu. Saat di wawancarai oleh wartawan The Jambi Times ,menurut Edi Purwanto,”Ini adalah bentuk keprehatinan,dirinya mengkrtisi agar pemerintah dan KPU lebih memperhatikan petugas TPS tersebut,”ungkapmnya.(Tim-JT)
Copyright © JTV | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes