Home » , » Pembangunan Hutan Kota Bagan Pete Tidak Jelas Lagi

Pembangunan Hutan Kota Bagan Pete Tidak Jelas Lagi




THE JAMBI TIMES - JAMBI - Hutan kota Bagan Pete yang terletak di jalan Penerangan perbatasan kelurahan Kenali Besar dan kelurahan Bagan Pete kecamatan Alam Barajo dan kecamatan Kotabaru dan juga perbatasan wilayah kabupaten Muaro Jambi telah di pasang papan nama oleh Dinas Kehutanan,Perkebunan,Pertanian kota Jambi. 

Pemasangan papan nama ini di lakukan pada tahun 2015 namum pada tahun 2016 ini di duga tidak ada kelanjutan kegiatan.

Wilayah hutan kota Bagan Pete yang masih sepi oleh penduduk ini tidak jelas berapa luas area hutan kota yang di buat oleh Dinas Kehutanan,Perkebunan,Pertanian kota Jambi ini. 

Saat penelusuran The Jmabi Times,Jum'at(16/12/2016) ke lokasi terlihat papan pengumuman dan papan larangan untuk tidak merusak kawasan hutan ini.Di perkirakan panjang hutan kota ini mencapai dua ribu meter persegi dan masih terlihat pohon- pohon besar di kawasan hutan kota Bagan Pete ini.


Jika sungguh-sungguh akan di bagun kawasan hutan kota maka akan menjadi salah satu kawasan baru sebagai obyek wisata namun apakah Pemerintah Kota Jambi serius untuk melakukan hal ini,jika tidak maka rencana hutan kota di Bagan Pete ini akan rusak dan hancur di ganggu oleh sekelompok orang yang tidak bertanggungungjawab.

Yang menjadi pertanyaan,kapan akan segera di bangun  hutan  kota Bagan Pete ini?

Masih terlihat di perkirakan jalan sepanjang tiga kilo meter ini baru di aspal,jalan yang bakal menembus Sekolah Polisi Negara(SPN),Asrama brimob di kecamatan Maestong kabupaten Muaro Jambi ini,cikal bakal akan di ramaikan oleh penduduk lokal dan penduduk pendatang dan akan meningkat timngkat  kejahatan di daerah ini.(Tim-JT)
Share this video :
 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. TV The Jambi Times - All Rights Reserved